Awas Terpesona, Intip Cerianya Tae Yeon Pamerkan Light Stick Resmi SNSD di Video Ini

Foto: Awas Terpesona, Intip Cerianya Tae Yeon Pamerkan Light Stick Resmi SNSD di Video Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam video tersebut, Tae Yeon tampak begitu gembira mengayun-ayunkan light stick resmi SNSD yang bercahaya indah.

Kanal247.com - Baru-baru ini SM Entertainment merilis preview light stick resmi Girls' generation di akun media sosial. Tentu saja hal itu membuat para SONE (sebutan untuk fans Girls' Generation) sangat gembira mengingat mereka sudah lama sekali menantikan perilisan light stick resmi sang idola.


Baca juga ...

Light stick resmi Girls' Generation itu pun sangat cantik dengan bagian atasnya yang berbentuk hati dan bercahaya warna merah muda yang indah lengkap dengan logo 'GG' dari era "Mr. Mr.". Sedangkan pada bagian pegangannya berbentuk putih, membuat light stick resmi Girls' Generation itu terlihat semakin manis.

Kamis, 11 Oktober 2018, Tae Yeon mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, leader Girls' Generation itu tampak berpose menggendong anjing peliharaannya, Zero, dengan membawa light stick resmi grupnya.

Lihat postingan ini di Instagram

S💖NE !!!!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Bukan hanya memamerkan deretan foto bersama light stick resmi Girls' Generation. Melalui postingan di akun Instagramnya, Tae Yeon juga mengunggah video menampilkan sosoknya yang ceria mengayun-ayunkan light stick Girls' Generation saat berjalan menuju ke mobilnya.

Lihat postingan ini di Instagram

💖

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Melihat postingan terbaru Tae Yeon tersebut, para fans pun sangat gembira. Bukan hanya memuji visual Tae Yeon, tapi tak sedikit pula yang terpukau dengan light stick resmi Girls' Generation yang terlihat sangat cantik.

Sementara itu, pre-order untuk light stick resmi Girls' Generation sudah bisa diperan mulai minggu ini, sekitar satu minggu sebelum konser solo Tae Yeon mendatang. Seperti yang diketahui, Tae Yeon akan menggelar konser solo selama dua hari pada tanggal 20-21 Oktober 2018 di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...