Sempat Tertekan, Ini Alasan Joo Ji Hoon Putuskan Berperan di Film 'Dark Figure of Crime'

Foto: Sempat Tertekan, Ini Alasan Joo Ji Hoon Putuskan Berperan di Film 'Dark Figure of Crime' Twitter



Joo Ji Hoon menjadi pemeran utama seorang pembunuh dan mengakui kejahatannya di dalam penjara.

Kanal247.com - Tahun ini tampaknya menjadi tahun meningkatnya popularitas Joo Ji Hoon. Cukup lama vakum, Joo Ji Hoon bergabung di sejumlah film keren diantaranya 2 seri "Along With the Gods" hingga yang terbaru adalah "Dark Figure of Crime".

"Dark Figure of Crime" menceritakan tentang pembunuh yang mengakui 7 kasus pembunuhan selama berada di dalam penjara. Ada pula detektif yang mencoba menyelidiki untuk mengetahui kebenaran kasus tersebut.

Mantan kekasih Ga-In ini berperan sebagai pembunuh Tae Oh, yang mengakui kejahatan dan menggunakan orang lain untuk keuntungannya sendiri. Lewat wawancara terbarunya, Ji Hoon bercerita tentang kesannya soal film tersebut.

Baca juga ...

"Aku merasa tertekan. Naskahnya menyenangkan, tapi aku merasa diriku ada yang kurang dan itu akan sia-sia jika penonton mengacuhka filmnya," buka Ji Hoon. "Aku berpikir soal tawarannya, tapi kemudian aku dengar Kim Yun Seok terpilih. Aku ingin bekerja dengannya dan karena ia bisa diandalkan, aku berpikir semuanya akan baik-baik saja."

"Ketika melihat naskahnya, aku berpikir aku harus melakukan ini. Tapi hanya membaca dan membacanya dengan berpikir soal tujuannya itu berbeda. Ketika aku dengan senang hati membacanya, aku tidak tertekan dan membacanya dengan baik," lanjutnya. "Hanya dengan membacanya, aku berpikir itu akan berbeda ketika difilmkan. Itu adalah karakter yang dimana kau ambil, akan bekerja dengan baik. Aku bertemu dengan sutradara dan mendiskusikannya."

"Karena tidak mungkin (baginya untuk emosi), aku berpikir tentang hal sederhana," ujar Ji Hoon ditanya tentang karakternya yang tak banyak emosi. "Untuk peran lain, aku mencoba setidaknya membayangkan. Ini adalah cerita yang sangat jahat dan sedih, tapi kasus ini terjadi setiap hari tak hanya di Krea, namun seluruh dunia. Aku sederhananya berpikir, 'Ada pria seperti ini', karena benar terjadi. (Karakter) tidak memiliki strategi atau tujuan untuk balas dendam seperti pembunuh lainnya.

Joo Ji Hoon juga sempat membandingkan filmnya dengan yang lain. "Menurutku mereka berbeda berdasarkan tujuan film. Untuk beberapa film, adegan langsung bisa efektif. Di film kami keputusannya dibuat untuk tidak menambahkan adegan itu. Tak ada gambaran langsung, jadi menurutku pesan yang ingin kami sampaikan bisa tergambar dengan baik," tutupnya. Film "Dark Figure of Crime" sendiri sudah rilis pada tanggal 3 Oktober lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel