Akhirnya Debut Solo, Yuri Berterima Kasih Pada Lee Soo Man Hingga Bahagia Didukung Artis SM

Foto: Akhirnya Debut Solo, Yuri Berterima Kasih Pada Lee Soo Man Hingga Bahagia Didukung Artis SM fanpop
WowKeren dan Kanal247


Yuri tak hanya mendapatkan dukungan dari member SNSD saja namun juga artis lainnya di agensi SM Entertainment.

Kanal247.com - Usai 11 tahun berkarier di SM Entertainment, Kwon Yuri akhirnya memiliki kesempatan untuk debut solo. Sekarang ini ia tengah disibukkan dengan promosi debut solonya dengan mini album bertajuk "The First Scene".


Baca juga ...

Hari Kamis (11/10) lalu, Yuri sempat menjadi bintang tamu program radio "Lee Soo Ji's Music Plaza". Yuri bercerita banyak tentang dukungan debut solonya dari member SNSD seperti Tae Yeon yang mempromosikan lewat Instagram pribadi.

"Aku tengah persiapan tampil di acara musik jadi sangat sibuk dan tak fokus saat mendengarkan," buka Yuri soal Live Instagram Tae Yeon. "Aku meninggalkan 30 komentar, tapi dia sibuk DJ dan terlalu fokus dalam musik hingga tak membaca komentarku". Yuri sempat bercanda, "Tae Yeon, terima kasih". Namun karena tak didengarkan, Yuri kembali berkomentar, "Hey, Tae Yeon baca komentarku!"

Yuri menerima banyak dukungan dari member SNSD. "Di grup chat kami, aku bilang aku sangat gugup. Tapi Tae Yeon bilang padaku, 'Lakukankan seperti SNSD'. Mendengar kata 'Seperti SNSD" membuatku tertekan. Tiffany juga bilang 'Aku bangga tiap kali member mengeluarkan album solo'," lanjutnya.

Yuri juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang bekerja keras untuk album solonya. Tak lupa ia berterima kasih kepada pendiri SM, Lee Soo Man, yang memberinya kesempatan merilis album solo. Pelantun lagu "Only You" ini juga menerima dukungan dari U-Know Yunho hingga BoA.

"Yunho TVXQ juga mengirimkan pesan kepadaku dengan bilang, 'Aku mendukung album solomu. Jangan gugup dan lakukan yang terbaik'," ujar Yuri. Yuri juga mengungkap bahwa BoA melihat penampilannya saat latihan sebelum debut solo.

Debut solo Yuri sempat menjadi perbincangan netter beberapa waktu lalu. Ada yang meragukan kemampuannya bernyanyi, ada pula yang mengatakan bahwa Yuri terlalu terlambat untuk debut solo ketika popularitasnya mulai menurun.

Meskipun begitu, netter ternyata menyukai lagu dan genre di lagu debut Yuri yang berjudul "Only You". Bahkan lagu ini sukses kuasai peringkat iTunes di sejumlah negara. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel