Karena Masalah Kesehatan, Yuri SNSD Tunda Promosi Comeback Solonya di ‘Life Bar’

Foto: Karena Masalah Kesehatan, Yuri SNSD Tunda Promosi Comeback Solonya di ‘Life Bar’ Billboard
WowKeren dan Kanal247


Begini tanggapan dari pihak tvN terkait kabar Yuri yang memutuskan untuk menunda proses syutingnya.

Kanal247.com - Kwon Yuri berlum lama ini melakukan comeback solo perdananya setelah berkarir selama 11 tahun di industri hiburan Korea Selatan. Yuri comeback dengan merilis mini album baru bertajuk “The First Scene” dan title track “Into You”.


Baca juga ...

Yuri sudah disibukkan dengan promosi comeback solo ini. Yuri tampil dengan lagu baru berjudul “Into You” ini di beberapa acara musik. Selain itu, Yuri juga akan tampil di program TV lainnya.

Yuri direncanakan untuk melakukan promosi dalam acara “Life Bar” yang tayang di tvN. Di acara ini Yuri bisa bertemu dengan Kim Heechul Super Junior, idol satu agensi yang sama dengannya di SM Entertainment. “Life Bar” sendiri memiliki konsep talk show yang santai bersama bintang tamu sambil minum-minum dan menikmati makanan ringan.

Penonton akan melihat pembawa acara dan bintang tamu yang asyik mengobrol banyak hal. Mereka akan membahas hal-hal dari karir, hubungan percintaan, kehidupan mereka dan masih banyak lagi yang tak kalah seru.

Sayangnya rencana Yuri ke acara ini kabarnya harus ditunda terlebih dahulu. Pada 12 Oktober, pihak produksi dari tvN mengungkapkan bahwa Yuri harus menunda penampilannya karena alasan kesehatan. “Karena masalah radang usus yang akut, kami akan menjadwalkan ulang proses syutingnya,” tutur sumber dari tvN pada Jum’at, 12 Oktober kemarin.

Selain itu, kabarnya penjadwalan ulang ini membuat episode baru bersama Yuri akan semakin ramai dengan bintang tamu lainnya. “Life Bar” juga mengundang Hyomin T-Ara dan Kim Jang Mi yang membintangi “Heart Signal 2”.

Tampaknya Yuri juga akan menggunakan kesempatan ini untuk mempromosikan serial TV terbarunya yang berjudul “Dae Jang Geum is Watching” bersama aktor tampan dan berbakat Shin Dong Wook. Mereka menjadi dua pemeran utamanya.

“Dae Jang Geum is Watching” sendiri tayang perdana pada 11 Oktober di MBC. Kisahnya tentang tiga bersaudara yang merupakan keturunan dari Dae Jang Geum. Mereka senang makan, dan pintar menilai rasa, bau dari makanan, dan memasak. Dae Jang Geum sendiri adalah sosok terkenal di era Joseon karena kemampuan memasaknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel