Selain Perankan Adegan ‘Scarlet Heart Ryeo’, Ini Serunya IU dan Lee Jun Ki di ‘Knowing Bro’

Foto: Selain Perankan Adegan ‘Scarlet Heart Ryeo’, Ini Serunya IU dan Lee Jun Ki di ‘Knowing Bro’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


IU dan Lee Jun Ki siap membuat penonton tertawa dengan keseruan mereka bersama member 'Knowing Brothers'.

Kanal247.com - Variety showKnowing Brothers” menampilkan bintang tamu yang seru untuk episode terbarunya. Tim produksi berhasil mengundang penyanyi solo yang populer yaitu IU dan juga aktor Lee Jun Ki.


Baca juga ...

Belum lama ini tim produksi mengabarkan bahwa IU dan Lee Jun Ki sudah melakukan proses syuting untuk episode baru “Knowing Brothers” yang tayang 20 Oktober mendatang. Penampilan mereka sendiri sudah sangat ditunggu-tunggu dan membuat para penonton antusias.

Pasalnya mereka adalah aktor dan aktris yang berperan sebagai pasangan di serial TV populer “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”. Ini merupakan serial TV bergenre historikal. IU dan Lee Jun Ki membuat para penonton terbawa perasaan dengan akting di adegan-adegan romantis hingga menyedihkan. Tak heran jika banyak netter yang ramai-ramai meminta diproduksinya “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” season 2 yang dibintangi mereka.

Pada 13 Oktober, “Knowing Brothers” merilis teaser serunya episode baru bersama IU dan Lee Jun Ki. IU sudah membuat member tetap “Knowing Brothers” antusias sejak kemunculannya di acara ini. Lee Jun Ki lalu datang dengan berkata “Aku di sini”, ini adalah monolog dari “King and Clown”. Kocaknya Lee Jun Ki yang langsung mendapatkan penolakan dari member “Knowing Brothers”.

Seperti yang sudah ditunggu-tunggu, IU dan Lee Jun Ki memperagakan ulang adegan populer mereka di “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”. Lee Jun Ki memperkenalkan diri sebagai pelindung IU yang takut dengan Kang Ho Dong. Ternyata IU takut dengan Kang Ho Dong sejak mereka bertemu di “Star King”.

“Tapi setelah ‘Good Day, dia memperlakukanku dengan baik,” terang IU. Lee Jun Ki meramaikan suasana dengan berkata bahwa ia tidak pernah ingin bertemu dengan Kang Ho Dong. Lee Jun Ki bahkan bercanda jika lagu “BBIBBI” dibuat IU untuk menyindir Kang Ho Dong. Lagu ini sendiri ditulis IU untuk menyindir orang-orang yang membenci dan selalu mengkritik IU.

Tak lupa di acara ini IU dengan suaranya yang merdu menyanyikan beberapa lagunya yang populer. IU pun membuat para member “Knowing Brothers” kagum dengan suaranya. Tak ingin kalah, Lee Jun Ki justru menyanyikan lagu dari iklan populer. Giliran Lee Jun Ki yang menunjukkan bakatnya dengan beberapa gerakan jiujitsu yang beberapa dia tunjukkan di serial TV “Lawless Lawyer”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...