Merinding, Trailer 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' Bikin Netter Penasaran

Foto: Merinding, Trailer 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' Bikin Netter Penasaran
WowKeren dan Kanal247


Intip trailer film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' yang membuat bulu kuduk merinding.

Kanal247.com - Sosok mendiang Suzanna lekat dengan julukan sebagai ratu film horor Indonesia. Kini Suzanna Martha Frederika van Osch telah terlahir kembali. Lewat Luna Maya, artis horor legendaris yang meninggal pada 2008 itu akan muncul pada film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur".


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, cuplikan film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pada trailer tersebut, ada adegan Luna yang tertawa cekikikan saat menjadi Sundel Bolong yang membuat banyak pihak merinding.

Dalam cuplikan tersebut, film ini mengisahkan Suzanna dan Satria yang diperankan oleh Herjunot Ali sudah menikah selama tujuh tahun tapi belum memiliki anak. Suatu ketika Suzanna hamil, tapi sayangnya Satria harus dinas keluar negeri. Hal ini pun dimanfaatkan oleh empat karyawannya.

Mereka dendam kepada Satria dan berniat merampok rumahnya si tuan rumah. Nahasnya, rencana perampokan itu berujung kematian Suzanna. Kawanan perampok panik dan mengubur jenazah istri majikannya itu di belakang rumah. Anehnya di keesokan hari, Suzanna beraktivitas seperti biasa, seolah tak terjadi apa-apa.

Usai melihat trailer produksi Soraya Intercine Films tersebut, warganet pun langsung meramaikan kolom komentar. Mereka mengaku merinding hingga ketakutan dengan akting Luna yang dinilai maksimal saat memerankan Suzanna. Kendati demikian, banyak warganet yang justru semakin dibuat penasaran untuk melihat film yang segera tayang di bioskop pada 15 November 2018 mendatang itu.

"Film horor pertama indonesia yg penasaran banget pengen ditonton, padahal gak demen film horor sebenernya," komentar akun @anni****sih. "Ngeriiii, ngakak aja sdh ketakutan," sahut akun @zumy***yim. "Njiiiiiirrr sempurna jd suzzananya mba bulaaan," seru akun @nuri***ana.

"Ak jadi gak sabar pengen nonton," seru akun @els***lan. "Keren mbak @lunamaya dapet banget karakter ny," sahut akun @herma***92. "Miriiiiiiiiiiiipp bangeeeett ah gile lunmay total maksimal," imbuh akun @dini****ana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel