Hyorin Tampil Penuh Pesona Saat Hadiri Acara Ini, Netter: Ada yang Berbeda

Foto: Hyorin Tampil Penuh Pesona Saat Hadiri Acara Ini, Netter: Ada yang Berbeda Soompi



Selain melihat adanya sedikit perubahan pada Hyorin, beberapa juga memuji gaya make upnya dalam acara tersebut.

Kanal247.com - Lama tak kelihatan, baru-baru ini Hyorin muncul di sebuah acara yang digelar oleh Casio G-Shock. Acara tersebut digelar di Seoul, Korea Selatan pada Minggu, 14 Oktober 2018.

Dalam kesempatan itu, Hyorin mengenakan setelan bergaya sporty serba hitam lengkap dengan jam tangan keren berwarna putih. Mantan member Sistar itu pun tampil memukau dengan rambut panjangnya yang berwarna unik.

Penampilan Hyorin Saat Hadiri Acara yang Digelar Casio G-Shock

Sumber: Newsen

Melihat penampilan Hyorin dalam acara tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang cukup pangling dan mengatakan ada yang berbeda dari penampilan terbaru Hyorin itu.

Baca juga ...

"Apa? Dia terlihat sedikit berbeda," tulis salah seorang netter. "Sesuatu di daerah sekitar mulutnya ada yang berbeda. Tapi apa?" tanya netter lain. "Mungkin dia melakukan transplantasi rambut di sekitar dahinya?? Tapi dia masih terlihat jelek sih," tukas netter yang lain. "Ada sesuatu yang berubah dari penampilannya itu. Tapi dia jadi terlihat lebih oke (dibandingkan sebelumnya)," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, rupanya tak sedikit pula yang mengomentari make up Hyorin dalam kesempatan itu. Mereka menilai bahwa gaya make up itu sangat cocok untuknya.

"Wow, contouring itu..." tulis salah seorang netter. "Ini adalah make up terbaik yang dikenakannya. Dia jadi terlihat memesona dan jauh lebih cantik daripada sebelumnya," tukas netter lain. "Make up contouringnya sungguh luar biasa banget. Dia jadi terlihat seperti karakter grafik," puji yang lainnya.

Sementara itu, setelah Sistar bubar, Hyorin memilih untuk membangun agensinya sendiri yang bernama, "BridÊ’". Setelahnya, Hyorin banyak melakukan aktivitas solo di industri musik.

Pada bulan agustus yang lalu, Hyorin pun melakukan comeback dengan lagu barunya yang berjudul, "Bae". Dalam lagu tersebut, Hyorin menampilkan suara merdu yang menyegarkan musim panas tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel