Kang Seung Yoon Winner Nyanyikan 'All of Me' di Konser Terbaru, Begini Reaksi John Legend

Foto: Kang Seung Yoon Winner Nyanyikan 'All of Me' di Konser Terbaru, Begini Reaksi John Legend Pinterest; Billboard
WowKeren dan Kanal247


Para fans pun turut senang mengetahui John Legend memberikan apresiasi pada cover lagu 'All of Me' yang dinyanyikan oleh Kang Seung Yoon.

Kanal247.com - Minggu, 14 Oktober 2018, grup K-Pop Winner menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Konser tersebut masuk dalam rangkaian tur konser "EVERYWHERE" yang telah dimulai dengan konser di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 19 Agustus 2018 yang lalu.


Baca juga ...

Dalam konser "EVERYWHERE" di Kuala Lumpur, Winner bukan hanya menyuguhkan lagu-lagu andalam mereka. Akan tetapi, Song Min Ho cs juga menampilkan lagu-lagu lainnya. Salah satunya adalah cover lagu "All of Me" milik John Legend yang dibawakan oleh Kang Seung Yoon.

Menurut banyak fans, "All of Me" merupakan salah satu lagu favorit Kang Seung Yoon. Dalam kesempatan itu, Kang Seung Yoon pun menyanyikan lagu populer tersebut dengan suaranya yang merdu dan sukses membuat banyak fans makin jatuh cinta padanya.

Tak disangka-sangka, rupanya John Legend juga menonton rekaman video yang diambil oleh fans saat Kang Seung Yoon menyanyikan lagu "All of Me". Tak hanya sekedar menonton, John Legend pun turut memberikan 'like' pada video tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Hal itu tentu saja membuat para fans Winner heboh. Tak sedikit dari mereka yang turut merasa senang mengetahui penampilan sang idola mendapatkan apresiasi dari John Legend.

"Ah! Aku turut berbahagia untuknya (Kang Seung Yoon)!!" tulis salah seorang netter. "Seung Yoon pasti senang banget deh!! Aku bisa membayangkan dia melompat ke sana-kemari (karena senang mendapatkan apresiasi dari John Legend)," tukas netter lain. "Yoonie benar-benar bertalenta. Aku ikut senang," ujar netter yang lain.

Sementara itu, Winner juga akan menggelar konser di Indonesia dalam tur "EVERYWHERE". Rencananya, konser Winner di Tanah Air akan digelar pada tanggal 17 November 2018 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tur konser "EVERYWHERE" sendiri kabarnya akan berakhir dengan pertunjukan di Hong Kong pada tanggal 24 November yang akan datang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel