Bersihkan Diri di Tempat Meditasi Suzanna, Luna Maya Minta Dijauhkan dari Segala Dosa

Foto: Bersihkan Diri di Tempat Meditasi Suzanna, Luna Maya Minta Dijauhkan dari Segala Dosa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain dijauhkan dari segala dosa, ini harapan lain Luna Maya usai membersihkan diri di tempat mediasi mendiang Suzanna.

Kanal247.com - Seperti diketahui, beberapa waktu lalu aktris cantik Luna Maya tengah sibuk menjalani syuting film terbarunya, "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur". Dalam film tersebut, Luna memerankan sosok mendiang Suzanna.


Baca juga ...

Kendati demikian, tepat pada 13 Oktober lalu, Luna berkesempatan mengunjungi rumah masa kecil mendiang Suzanna. Selain itu, Luna juga menyempatkan diri untuk menyekar tempat peristirahatan terakhir Suzanna di TPU Giriloyo.

Usai menyekar, Luna pun tak lupa untuk mengunjungi tempat meditasi Suzanna di Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah. Di tempat itu lah mendiang Suzanna sering kali menghabiskan waktunya untuk melakukan ritual berendam dan bermeditasi hingga menjelang pagi sebelum syuting film.

View this post on Instagram

Selamat ulang tahun untuk Bunda Suzanna Martha Frederica Van Osch ❤️ . Lahir : Bogor, 13 Oktober 1942 Wafat : Magelang, 15 Oktober 2008 . Jadi pada kesempatan ini, Mba Luna berkunjung ke Makam Bunda Suzanna tepat di hari ulang tahun Bunda Suzanna. Selain itu, Mba Luna juga berkunjung ke Rumah dan tempat persemedian Bunda Suzanna. . Cek postingan setelah ini🔥 Nanti Mak bakal post video Offical Trailer Film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" yang diperankan oleh Mba Luna. . Thanks for Like & Comment. Follow @mak_nyinyir_info Tekan ❤, dan mention temanmu untuk saling berbagi info menarik lainnya ! . #maknyinyir #luna #lunamaya #suzzanna #suzanna #suzannabernapasdalamkubur #bernapasdalamkubur

A post shared by MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) on

Seolah tak ingin melewatkan kesempatan itu, Luna pun mencoba melakukan hal yang sama dengan mendiang Suzanna. Namun, Luna hanya membasuh bagian muka, tangan, dan kakinya saja.

"Maksudnya kan lebih kayak membersihkan diri, ya percaya enggak percaya," ungkap Luna. "Sekalian napak tilas, sehingga kita tahu bahwa 'Oh, bunda begin'."

Saat membasuh beberapa bagian tubuhnya dengan air di tempat meditasi itu, Luna merasakan kedinginan yang begitu tinggi sehingga membuat badannya gemetaran. Meski begitu, Luna berharap bisa mendapatkan energi positif dan dijauhkan dari segala dosa.

"Minta dilancarkan, dibersihkan dosa-dosa, supaya yang jelek enggak ada," ungkap Luna Maya. "The good things aja, sehat, happy. Enggak ada spesifik apa. All the best aja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel