Junhoe Ungkap Member iKON yang Ingin Dikenalkan ke Saudaranya, Siapa?

Foto: Junhoe Ungkap Member iKON yang Ingin Dikenalkan ke Saudaranya, Siapa? Instagram



Dalam acara tersebut, B.I juga menyebutkan member iKON yang paling disukai oleh keluarganya. Mau tahu?

Kanal247.com - Baru-baru ini para member iKON diundang menjadi bintang tamu dalam program acara "Amigo TV4" yang disiarkan Olleh TV. Pada segmen bertajuk, "TMI (Too Much Information)", iKON pun bersenang-senang menjawab berbagai pertanyaan seru yang diajukan pada mereka.

Pertama-tama, B.I diminta untuk menyebutkan nama member iKON yang ia merasa bersalah padanya belakangan ini. Mendapatkan pertanyaan itu, leader iKON tersebut pun menjawab, "Secara umum aku merasa bersalah pada mereka semua."

Setelahnya, B.I ditanya member iKON yang paling disukai oleh keluarganya dan ia membuat yang lainnya tertawa dengan menjawab, "Aku." Ia pun membuat semua hadirin takjub karena ia mengingat semua tanggal ulang tahun para member iKON.

Baca juga ...

Sesudahnya, giliran Junhoe yang harus menjawab pertanyaan. Saat ditanya member iKON yang ingin ia kenalkan ke saudaranya, Junhoe pun memilih Donghyuk. Sedangkan ketika minta untuk menyebutkan selebriti selain para member iKON yang dekat dengannya, Junhoe pun memilih Jang Ki Ha.

Dalam kesempatan itu, Junhoe juga ditanya apakah ada member iKON yang ia merasa canggung jika hanya berdua dengannya. Mendapatkan pertanyaan tersebut, Junhoe pun menjawab, "Tidak." Akan tetapi, para member iKON yang lainnya langsung menggodanya dengan mengatakan bahwa Junhoe berbohong.

Sementara itu, belum lama ini iKON melakukan comeback lewat mini album kedua mereka yang berjudul, "New Kids: The Final". Mini album tersebut yang sekaligus penutup dari seri "New Kids" tersebut telah dirilis pada tanggal 1 Oktober 2018. Dalam comeback terbarunya itu, iKON mengusung title track berjudul, "Goodbye Road".

Selain disibukkan dengan promosi comeback terbaru, iKON juga sibuk dengan tur konser "Continue" yang telah mereka mulai dengan konser di Seoul pada tanggal 18 Agustus 2018 yang lalu. Rencananya, iKON juga akan singgah dan menggelar konser "Continue" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Indonesia pada tanggal 18 November 2018 yang akan datang. Apakah kalian sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel