Intip Pertemuan Moon Chae Won dengan 2 Kandidat Reinkarnasi Suaminya di Teaser Baru 'Mama Fairy'

Foto: Intip Pertemuan Moon Chae Won dengan 2 Kandidat Reinkarnasi Suaminya di Teaser Baru 'Mama Fairy'
WowKeren dan Kanal247


Video teaser tersebut juga menampilkan pertemuan pertama Moon Chae Won dengan sang penebang kayu di masa lalu.

Kanal247.com - Serial drama "Mama Fairy and the Woodcutter" akan segera mengudara di layar kaca dalam waktu dekat. Guna menambah antusias para penonton, belakangan ini pihak produksi pun semakin gencar merilis berbagai teaser baik berupa video maupun foto.


Baca juga ...

"Mama Fairy and the Woodcutter" diadaptasi dari serial webtoon populer yang berjudul sama. Drama ini bercerita tentang seorang bidadari bernama Sun Ock Nam (diperankan oleh Moon Chae Won dan Go Doo Shim) yang telah menantikan reinkarnasi suaminya selama 699 tahun.

Di masa modern, Sun Ock Nam bekerja sebagai seorang barista sambil terus menunggu reinkarnasi suaminya, sang penebang kayu. Nantinya ia akan bertemu dengan Jung Yi Hyun (diperankan oleh Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (diperankan oleh Seo Ji Hoon) di mana salah satu di antara mereka merupakan reinkarnasi sang penebang kayu yang telah lama ditunggu oleh Sun Ock Nam.

Baru-baru ini pihak produksi pun merilis sebuah video teaser berdurasi singkat yang mula-mula memperlihatkan sosok Moon Chae Young yang sedang berdoa di tengah malam. Adegan selanjutnya menampilkan Go Doo Shim sebagai Sun Ock Nam yang tengah bekerja sebagai seorang barista profesional. Namun, suatu hari ia kedatangan Jung Yi Hyun dan Kim Geum.

Keduanya terlihat sangat bingung melihat kafe yang berada di lokasi yang tidak biasa tersebut. Mereka pun tampak kaget ketiga bertatap muka dengan Sun Ock Nam.

Di sisi lain, Sun Ock Nam kelihatannya bisa merasakan bahwa salah satu di antara mereka merupakan reinkarnasi sang penebang kayu. Setelahnya, video tersebut memperlihatkan adegan flashback saat Sun Ock Nam pertama kali bertemu dengan suaminya, sang penebang kayu. Sayangnya, wajah penebang kayu tidak diperlihatkan secara jelas sehingga membuat banyak penonton makin penasaran dengan identitas reinkarnasi suami Sun Ock Nam di antara kedua pria tersebut.

Sementara itu, "Mama Fairy and The Woodcutter" sendiri baru akan mengudara pada tanggal 5 November 2018 mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang "100 Days My Prince" yang sedang mengudara di layar kaca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel