Ditanya Soal Pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta, Jawaban Via Vallen Mengejutkan

Foto: Ditanya Soal Pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta, Jawaban Via Vallen Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Via Vallen beri jawaban ini, netter sebut kasus Hilda-Kriss sudah layak dijadikan sinetron.

Kanal247.com - Perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta hingga saat ini masih terus berlanjut. Bahkan semakin hari kasus di antara keduanya kian melahirkan babak-babak baru yang lebih menarik.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini, sebauh akun gosip, @taante_reempong_officiaall telah mengunggah ulang sebuah tayangan yang cukup lawas. Acara yang dipandu oleh Ruben Onsu itu menghadirkan Billy Syahputra dan pedangdut Via Vallen.

Dalam acara itu, Ruben memberikan pertanyaan yang cukup sensitif untuk Via. "Kalau menurut kamu, Hilda sudah menikah atau belum dengan Kriss Hatta?" tanya Ruben Onsu kepada Via.

Mendegar pertanyaan Ruben, Via pun tak langsung menjawab. Ia lebih dulu meminta izin kepada Billy. "Mas Bill, (jawab) jujur enggak?" ucap Via seraya menatap Billy.

Tanpa menunggu lama, Billy pun memberikan izin kepada Via. Billy tak melarang Via untuk menutupi apa pun yang terjadi. Sebab, sebelumnya Billy mengaku bahwa ia sempat menceritakan semuanya ke Via.

Tanpa ragu, Via pun akhirnya memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. "Sebenarnya aku enggak mau ikut-ikut urusannya dia sama mbak Hilda sih. Tapi karena kau pingin turun, dan aku emang enggak bohong. Aku orangnya jujur, emang iya sudah nikah (Hilda dan Kriss)," beber Via Vallen.

Jawaban Via Vallen

Instagram

Video berdurasi singkat itu pun langsung menuai berbagai komentar netter. Mereka menilai bahwa kasus Hilda dan Kriss Hatta sudah layak untuk dijadikan sinetron lantaran tak segera menemukan titik terang.

"Pertama sih seru lama lama makin kesini udah kenyang ama beritanya di buat sinetron berkepanjangan tebak tebakan . Dri awal juga dah tau kalo emng udh nikah bisa ketebak ya setidak nya gak bego lah yg liat di tv," sindir akun @bdy****. "Ya iyalah udah nikah, hildanya aja yg alay gak mau d tuduh jendess pdhl dia gak tau skrg Jendes Semakin Di Depan Perawan Makin di Belakang," sahut akun @riccydhar*****. "Intinya billy udh tau ada pernikahan tp karna dr awalnudh keukeuh bohong n koar2 jd dr pada malu ya segala cara dlakuin utk mempertahankan statement awal. Lagian kalo mau ninggain hilda skrg jg gak mungkin billy takut namanya jd jelek n dia jg takut malu diejek nitijen gara2 udh mati2an bela2in diawal. Ttg waktu yg tepat n kasus udh tenang mereka jg bakalan putus kok," jelas akun @maya*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel