Rayakan Anniversary Debut ke-9, Highlight Umumkan Siap Luncurkan Lagu Baru Dalam Waktu Dekat

Foto: Rayakan Anniversary Debut ke-9, Highlight Umumkan Siap Luncurkan Lagu Baru Dalam Waktu Dekat Twitter



Lagu baru Highlight ini akan dirilis secara digital dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Para member Highlight melakukan debutnya di dunia entertainment pada tanggal 16 Oktober 2009. Saat itu mereka melakukan debut sebagai member Beast.


Baca juga ...

Yoon Doo Joon cs mengubah nama mereka menjadi Highlight setelah meninggalkan Cube Entertainment pada tahun 2017 silam. Selain itu, mereka juga mendirikan agensi sendiri yang bernama Around Us Entertainment.

Selasa, 16 Oktober 2018, tepat pukul tengah malam waktu setempat, Around US Entertainment meluncurkan sebuah poster untuk merayakan anniversary debut Highlight. Dalam poster tersebut, para member Highlight memamerkan senyum manis ke arah kamera dan menampilkan simbol hati dengan kedua tangan.

Saat ini Yoon Doo Joon sedang hiatus dari dunia entertainment karena tengah menjalankan tugas wajib militernya. Meski demikian, keempat member Highlight lainnya tentu saja tak mau melewatkan hari spesial tersebut tanpa leader kesayangan mereka.

Pada poster tersebut, tampak foto Yoon Doo Joon dibalut seragam militer dan memamerkan senyum manisnya. Ia pun tampak membentuk simbol hati dengan kedua tangannya.

Hal itu tentu saja membuat para fans sangat senang. Pasalnya, meski Yoon Doo Joon tidak bisa berfoto bersama untuk perayaan anniversary mereka yang ke-9, tapi para member Highlight tetap 'memasukkannya' dalam poster tersebut.

Baru-baru ini Highlight juga melakukan siaran langsung via V Live. Dalam kesempatan itu, Highlight mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan musik baru secara digital pada tanggal 29 Oktober 2018 pukul 18.00 waktu setempat. Selain itu, mereka juga akan menggelar konser pada tanggal 24-25 November mendatang di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel