Makin Tirus Saat Hadiri Seoul Fashion Week, Lee Hi Dituding Lakukan Oplas

Foto: Makin Tirus Saat Hadiri Seoul Fashion Week, Lee Hi Dituding Lakukan Oplas starnews
WowKeren dan Kanal247


Lee Hi kembali terlihat di publik dengan menghadiri acara Seoul Fashion Week baru-baru ini.

Kanal247.com - Sudah lama tak muncul di publik, Lee Hi baru-baru ini terlihat menghadiri acara bergengsi Seoul Fashion Week. Acara tahunan ini memang sering dihadiri oleh sejumlah selebriti dan tampil sempurna dengan brand-brand ternama.


Baca juga ...

Dari foto yang beredar, tampak solois besutan YG Entertainment ini kenakan dress vintage berwarna navy dan gaya rambut ponytail. Namun ada yang berbeda dari penampilan Lee Hi baru-baru ini.

Pertama debut dengan pipi chubby dan tubuh berisi, tampaknya Lee Hi jalani diet ketat dan mengubah penampilannya habis-habisan. Di foto yang beredar, Lee Hi terlihat makin tirus dan ramping hingga membuat para netter heran.

Banyak yang menyadari perubahan dari tubuh Lee Hi ini. Namun tak sedikit pula yang menyindir pelantun lagu "Breathe" ini mirip wanita Korea Utara dan usai jalani operasi plastik.

Lee Hi

Sumber: Twitter

"Dia cantik seperti gadis dari Korea Utara. Segera rilis album barumu. Aku suka suaramu," kata netter. "Sepertinya dia telah kena prosedur bedah kosmetik," tebak netter. "Menurutku dia bukan sekadar berat badannya menurun," seru netter.

"Menurutku dia jalani operasi plastik selama vakum," lanjut netter. "Wajahnya aneh," tambah netter. Namun ada pula yang tak sabar dengan kabar comeback Lee Hi. "Dia benar-benar tak aktif promosi. Kenapa YG suka menyembunyikan artisnya?" celetuk yang lain.

Belum lama ini memang banyak fans yang protes kepada CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Bagaimana tidak, Lee Hi terakhir kali merilis mini album bertajuk "Seoulite" pada tahun 2016 lalu.

Banyak penggemar yang tak sabar melihat Lee Hi comeback. Hingga akhirnya Yang Hyun Suk mengungkap Lee Hi tengah disibukkan dengan rekaman album terbarunya. Namun hingga saat ini, belum ada kabar pasti mengenai comeback Lee Hi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel