Ini Tanggapan B.I Usai Para Member iKON Blak-Blakkan Ungkap Sikap Kerasnya Saat Sesi Rekaman

Foto: Ini Tanggapan B.I Usai Para Member iKON Blak-Blakkan Ungkap Sikap Kerasnya Saat Sesi Rekaman Soompi



Meski tak bermaksud menyakiti hati, tapi para member iKON ini mengaku tetap terluka bahkan Chanwoo sempat menangis karena B.I.

Kanal247.com - Belum lama ini para member iKON tampil sebagai bintang tamu dalam program acara "Video Star" yang disiarkan oleh MBC pada Selasa, 16 Oktober 2018. Dalam kesempatan itu, Donghyuk, Yunhyeong dan Chanwoo pun membeberkan tentang sikap keras B.I saat mereka sedang bekerja di studio rekaman. Bahkan, tak jarang komentar yang terlontar dari sang leader terdengar menyakitkan.

"Kami tahu kenapa B.I marah dan bersikap keras, tapi terkadang rasanya tetap saja menyakitkan," terang Donghyuk. "B.I memiliki tingkatan kemarahan tersendiri (saat berada di studio)."

Donghyuk melanjutkan, "Pertama-tama, dia akan menghentikanmu dan berkata, 'Ayo kita coba sekali lagi' dengan nada normal. Kedua kalinya, dia akan menghela nafas pandang dan berkata, 'coba lagi' tapi kali ini dengan nada yang lebih serius. Jika sudah parah, dia akan menghentikanmu dan akan ada hening panjang. Dia tidak akan berkata apa-apa."

Donghyuk pun mengungkapkan bahwa meski sakit hati, tapi dia lebih merasa bersalah pada B.I karena tak bisa bekerja dengan baik. Setelah sesi rekaman selesai, Donghyuk pun meminta maaf pada B.I dan leader iKON itu membalasnya dengan santai, bahkan menyemangatinya. "Dia (B.I) hanya keras ketika sedang bekerja," tambah Donghyuk.

Baca juga ...

Setelahnya, Yunhyeong menimpali bahwa ia juga merasa sangat bersalah jika tak bisa bekerja dengan baik. Namun ketika B.I terlalu keras padanya, hal itu malah membuatnya makin gugup karena takut membuat kesalahan.

"Biasanya aku akan berpikir, 'Apa yang bakal dikatakan oleh B.I padaku selanjutnya?'" terang Yunhyeong. "Aku tahu dia tidak bermaksud menyakiti hati kami, tapi tetap saja rasanya sakit."

Chanwoo Ungkap Sempat Nangis Gara-Gara B.I

Sumber: Soompi

Saat itu Chanwoo pun mengungkapkan bahwa sekitar satu bulan yang lalu, bahkan ia menangis setelah dimarahi oleh B.I. "Waktu itu aku sendirian di ruang latihan (jadi tidak ada yang tahu kalau aku menangis)," terang Chanwoo.

Sesudah mendengar semua keluh kesah para membernya, B.I pun angkat bicara. "Untuk tiga member yang sering kumarahi saat rekaman, terima kasih karena telah bersabar padaku meski aku kerap mengucapkan kata-kata kasar," ujar B.I. "Aku minta maaf karena aku berkata menyakitkan padahal aku bisa mengatakannya dengan baik, dan aku mencintai kalian."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel