Han Hye Jin & Jun Hyun Moo Dirumorkan Akan Segera menikah, Ini Kata Pihak Agensi

Foto: Han Hye Jin & Jun Hyun Moo Dirumorkan Akan Segera menikah, Ini Kata Pihak Agensi Soompi



Rumor ini beredar setelah sosok diduga ibu Jun Hyun Moo mengunjungi sebuah hotel terkenal di Seoul dan melakukan reservasi.

Kanal247.com - Rabu, 17 Oktober 2018, pasangan Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin dirumorkan akan menikah dalam waktu dekat. Rumor itu sendiri beredar setelah seorang perempuan mirip ibu Jun Hyun Moo dikabarkan mengunjungi sebuah hotel terkenal di Seoul dan melakukan reservasi tempat diduga untuk resepsi pernikahan di sana.


Baca juga ...

Tak lama setelah rumor itu beredar, pihak agensi Han Hye Jin pun segera angkat bicara. Pada media outlet TV Report, agensi Han Hye Jin mengungkapkan bahwa saat ini kedua sejoli tersebut belum memiliki rencana untuk menikah.

"Setelah melihat rumor rencana pernikahan Han Hye Jin dan Jun Hyun Moo, kami segera mengeceknya ke kedua belah pihak yang terkait dan rumor itu tidak benar," terang pihak agensi. "Meskipun saat ini keduanya bahagia dengan hubungan mereka, tapi Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin masih belum mempunyai rencana untuk menikah."

Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin sendiri mengonfirmasi hubungan asmara mereka ke publik pada bulan Februari yang lalu. Menurut pihak agensi, keduanya pertama kali bertemu dan menjadi dekat setelah tampil bersama di program acara "I Live Alone" besutan MBC di mana mereka dikenal memiliki chemistry yang bagus.

Setelahnya, mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Hingga saat ini Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin masih tampil bersama di program acara "I Live Alone".

Sementara itu, belum lama ini Jun Hyun Moo tampil di episode terbaru program acara "The Manager". Dalam kesempatan itu ia mengungkapkan hal positif serta negatif dari mengumumkan hubungan asmaranya dengan Han Hye Jin ke publik.

"Ada keuntungan dengan mengumumkan hubungan asmaramu ke publik. Tapi ada juga hal yang tidak mengenakkan," terang Jun Hyun Moo saat itu. Jun Hyun Moo pun menjelaskan bahwa setelah publik mengetahui tentang hubungan asmaranya, mereka pun tak jarang langsung menyadari ketika ia dan Han Hye Jin sedang bertengkar.

"Ketika kau menonton 'I Live Alone', ada kalanya Hye Jin tidak melihat ke arahku dan tidak tertawa mendengar candaanku. Saat itu dia sedang marah," ujar Jun Hyun Moo. "Meski pun candaanku lucu, dia akan menghindari tatapanku. Jika kalian membaca komentar para netizen saat itu, beberapa menyadari bahwa kami sedang bertengkar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel