Dikonfirmasi, Gong Yoo Siap Adu Akting Bareng Jung Yu Mi di Film 'Kim Ji Young, Born in '82'

Foto: Dikonfirmasi, Gong Yoo Siap Adu Akting Bareng Jung Yu Mi di Film 'Kim Ji Young, Born in '82' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ini akan menjadi ketiga kalinya Gong Yoo dan Jung Yoo Mi beradu akting dalam film yang sama.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Gong Yoo. Rabu, 17 Oktober 2018, aktor ganteng tersebut dikonfirmasi akan membintangi proyek film berjudul, "Kim Ji Young, Born in '82" (judul asli) bersama dengan aktris Jung Yu Mi.


Baca juga ...

Proyek film itu sendiri diangkat dari novel yang cukup populer. Dalam film tersebut, Jung Yoo Mi akan berperan sebagai Kim Ji Young, seorang perempuan biasa berusia 30an tahun yang suatu hari tiba-tiba saja ia berubah sikap seperti ibu dan saudara perempuannya.

Gong Yoo sendiri dikabarkan akan berperan sebagai Jung Dae Hyun, suami Kim Ji Young. Setelah melihat perubahan yang dialami oleh Kim Ji Young, ia pun mulai memahami kehidupannya dan lebih mencemaskannya.

Kabarnya proyek film ini akan diarahkan oleh Sutradara Kim Do Young. Film ini rencananya akan mulai syuting pada awal tahun 2019 mendatang.

Film ini akan menjadi ketiga kalinya Gong Yoo dan Jung Yu Mi beradu akting bareng. Seperti yang diketahui, sebelumnya Gong Yoo dan Jung Yu Mi sudah berakting bersama dalam film "Silenced" pada tahun 2011 dan "Train to Busan" pada tahun 2016.

Sementara itu, film ini akan menjadi comeback layar lebar Gong Yoo setelah sekitar dua tahun. Gong Yoo terakhir kali membintangi film pada tahun 2016 silam lewat "The Age of Shadows", "Train to Busan" dan "A Man and A Woman".

Belum lama ini Gong Yoo juga dikonfirmasi akan membintangi film berjudul, "Seo Bok" (judul sementara). Mengangkat genre thriller-aksi, "Seo Bok" kabarnya akan disutradarai oleh Lee Yong Joo yang terkenal dengan film hitsnya "Architecture 101" yang telah tayang tahun 2012 silam.

Dalam film tersebut, Gong Yoo akan memerankan karakter bernama Ki Heon, seorang mantan agen intelijen yang ikut terseret dalam pengejaran Seo Bok. Seo Bok sendiri merupakan manusia kloning pertama di dunia yang kini menjadi incaran banyak pihak yang ingin mengungkap rahasia untuk mendapatkan kehidupan abadi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...