Melotot Ala Mendiang Suzanna, Luna Maya Bikin Netter Merinding

Foto: Melotot Ala Mendiang Suzanna, Luna Maya Bikin Netter Merinding
WowKeren dan Kanal247


Intip aksi Luna Maya saat menirukan mata melotot khas mendiang Suzanna yang membuat netter merinding ketakutan.

Kanal247.com - Sosok Suzanna telah terlahir kembali melalui artis cantik Luna Maya. Luna yang berperan sebagai wanita yang memiliki julukan ratu horor Indonesia ini akan muncul di film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur".


Baca juga ...

Baru-baru ini beredar deretan foto dan video saat Luna berdandan persis seperti mendiang Suzanna yang meninggal pada tahun 2008 silam. Sontak saja publik berhasil dibuat terkejut dengan penampilan serta riasan Luna yang dianggap sangat mirip dengan Suzanna.

Melalui akun @mak_nyinyiir, publik kembali dibuat heboh. Pada postingan video itu, tampak Teuku Rifnu Wikana tengah membicarakan soal keyakinan pada wujud makhluk halus. Menariknya, di setiap pembicaraan ia dengan sengaja mengarahkan kamera ponselnya ke arah Luna yang tengah berdandan ala Suzanna.

"Ya kalau setan, kita disuruh meyakini bahwa di dalam agama itu ada," ucap Teuku."Ya tapi kalau berwujud enggak mungkin lah, karena kita punya iman."

Usai beberapa kali mengarahkan ponselnya ke arah Luna, Teuku terlihat semakin ketakutan. Tiba-tiba saat Luna melotot khas seperti tatapan Suzanna, Teuku sontak berteriak keras.

Postingan akun @mak_nyinyiir ini pun disambut dengan beragam komentar oleh para netter. Mereka mengaku ketakutan bahkan merinding usai melihat tatapan Luna. Bahkan sejumlah netter ramai memberikan pujian pada Luna yang dianggap sama persis dengan mendiang Suzanna.

"Gila udah berapa kali gue bilang mirip," seru akun @putra****21. "Asli serem makeupnya," celetuk akun @mr***anz. "Anjirr serem... Dan gw liat pas jam 2 pagi," sahut akun @cuc****id.

"Merindiiing," sambung akun @moer****sari. "Syeremmn, mirip bngt sama almarhumah," timpal akun @thalita***. "Ya allah aku merinding... Kenapa bisa mirip suzana bgt sih @lunamaya," tambah akun @mathi****van.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel