Jadi Artis Ternama, Luna Maya Mengaku Sering Alami Krisis Percaya Diri

Foto: Jadi Artis Ternama, Luna Maya Mengaku Sering Alami Krisis Percaya Diri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan Luna Maya sering mengalami krisis percaya diri.

Kanal247.com - Aktris cantik Luna Maya dikenal sebagai sosok publik figur yang sangat tegar dalam menghadapi berbagai permasalahan. Seperti saat dirinya putus cinta dengak Reino Barrack yang membuat Luna akhirnya diterpa berbagai gosip tak sedap.


Baca juga ...

Meski mengetahui bahwa banyak gosip yang beredar mengenai dirinya, namun Luna tak pernah "lari" dari awak media. Selain itu, Luna juga tetap melanglang buana di industri hiburan.

Namun tak disangka, sosok yang selalu tegar itu rupanya pernah mengalami krisis percaya diri. Terlebih dirinya menyandang sebagai seorang publik figur. Luna sendiri juga mengaku bahwa dirinya bukan tipikal artis yang gemar mendapatkan sorotan.

"Ini boleh percaya boleh enggak. Cukup sangat sering (mengalami krisis percaya diri)," uajr Luna Maya dilansir Detik pada Rabu (17/10). "Sebenarnya gini, I love what I do. Kayak gue suka ini, gue suka mengerjakan ini, but honestly I am not ready for the thing. Gue bukan tipe orang yang 'liput gue dong. Auh gue senang nih diliput'. Pokoknya ada berita dikit liput."

Lebih lanjut, Luna menegaskan kembali bahwa dirinya memang tak suka jika kehidupannya sering mendapatkan sorotan. Sehingga dirinya gemar menghabiskan waktunya seorang diri.

"Mungkin ada yang iya ada orang mau ada di posisi ini. Gue senang dapat attention dari banyak orang. It feels good," tambah Luna Maya. "Sometime ada haters, gue tipikal yang suka I have my own.

Kendati demikian, Luna pun merasa nyaman saat dirinya sedang tidak bekerja. Sebab, di saat itu lah Luna merasa menjadi manusia yang biasa dan sama seperti orang lainnya. Hanya saja, status sebagai artis itu tak bisa dihilangkan dari sosok Luna.

"Jika gua sedang tidak dengan pekerjaan gua ya gue orang biasa seperti kalian. Tapi orang kadang, enggak bisa dong dalam kerja atau sudah enggak kerja ya gue publik figur. Itu kelemahan gue," terang Luna Maya. "Makannya gue jarang merasa percaya diri. Gue senang kerja kok, frame itu membuat agak sedikit gue enggak jadi diri gue sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel