Irish Bella Liburan Bareng Pevita Pearce ke Maroko, Netter Malah Sedih Karena Hal Ini

Foto: Irish Bella Liburan Bareng Pevita Pearce ke Maroko, Netter Malah Sedih Karena Hal Ini Instagram



Netter meminta Irish Bella untuk segera pulang ke Tanah Air dan kembali berakting di sinetron 'Cinta Suci'.

Kanal247.com - Irish Bella tengah menjadi perbincangan hangat publik. Banyak pihak yang protes hingga merasa sedih saat mengetahui Irish sedang pergi ke luar negeri. Kendati demikian, Irish rupanya tengah terlibat dalam project di salah satu platform belanja online, Zilingo.


Baca juga ...

Tak hanya sendiri, sederet artis juga terlihat bertolak meninggalkan Tanah Air untuk terbang ke Maroko. Ada selebriti cantik Pevita Pearce, Michelle Joan hingga Acha Sinaga.

Namun sayangnya, foto Irish bersama dengan sejumlah rekan artis tersebut justru membuat para netizen meneteskan air mata. Pasalnya, Irish yang memerankan tokoh Suci di sinetron "Cinta Suci" dikisahkan telah meninggal. Tak ayal banyak pihak yang merasa sedih dengan kepergian Suci yang merupakan pemeran utama di sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

Akun @mak.kepo pun tampak mengunggah sejumlah komentar netizen yang tak terima saat mengetahui Irish sedang pergi ke Maroko. Selain itu, mereka mengaku sedih hingga berurai air mata dengan kepergian Suci yang diceritakan telah meninggal tersebut. Mereka bahkan ramai meminta agar Irish segera pulang dan kembali berakting di "Cinta Suci".

"Bunda sucii ternyata hanyut sampe marrakech, cepet pulang bunda, kasian ibu2 komplek pd nangis trs sambil pegangin remote tv," komentar akun @agri****ma. "Baru kali ini saya nnton sinetron sampe mewek,sblmnya biasa2 ja, bunda suci cpt plng donk, kasihan si roninya nangis trus," sahut akun @v_i****r_4.

"Emak gua meneteskan air mata karna suci telah berpulang (ternyata gajadi meninggal nya). Suci nya jalan2 dulu pusing dijahatin Mulu Ama Monica," sambung akun @bll***dn. "Kak cepetan pulang jangan lama lama liburan nya ni adik aku nangis terus... Korban sinetron kaka," tambah akun @dewi***hh.

Kendati banyak yang merasa sedih, sejumlah netter tampak menyampaikan pendapatnya yang lain. Mereka mengaku terhibur hingga tertawa terpingkal-pingkal dengan beragam komentar netter yang tampak menjadi korban sinetron.

"Hahaha, nih org2 udh kebawa arus sinetron," sahut akun @teukura****. "Ngakak anjir baca komen emaemak.. Gue juga udh emak2 tp gue gapernah baper ama sinetron," tambah akun @vino***akd.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel