Drama ‘Prometheus’ Mendadak Batal Proses Produksi dan Penayangan, Karena Ha Ji Won Keluar?

Foto: Drama ‘Prometheus’ Mendadak Batal Proses Produksi dan Penayangan, Karena Ha Ji Won Keluar? Soompi



Simak penjelasan dari pihak produksi terkait pembatalan penayangan 'Prometheus' ini.

Kanal247.com - “Prometheus” merupakan serial TV yang disiapkan untuk tayang di MBC. Beberapa waktu lalu Ha Ji Won, Ki Hong Lee hingga Jin Goo dikabarkan bergabung dalam serial TV ini. Mereka siap menampilkan kisah seputar agen khusus untuk negara hingga mata-mata yang menangani kasus ilmuan nuklir.

Cerita ini sangat menarik, ditambah dengan para pemerannya yang keren dan sudah terbiasa dengan akting di genre aksi. Terutama Ha Ji Won, sang aktris cantik dan berbakat yang menjadi pemeran utamanya. Selain itu, “Prometheus” diketahui menyiapkan dana produksi yang sangat besar hingga sekitar 30 miliar Won.

Namun belum lama ini Ha Ji Won mendadak mengumumkan bahwa dia memutuskan untuk mengundurkan diri. Pada 11 Oktober lalu, Ha Ji Won melalui agensinya merilis pernyataan mengundurkan diri dari “Prometheus” setelah sebelumnya berdiskusi panjang dengan tim produksi. Namun agensi belum bersedia menjelaskan alasan mundurnya Ha Ji Won.

Baca juga ...

Tak lama setelah itu, tiba-tiba tim produksi “Prometheus” justru merilis pernyataan baru yang mengejutkan. Pihak produksi menyatakan dibatalkannya proses produksi dan penayangan “Prometheus”. Banyak yang berasumsi bahwa ini akibat dari mundurnya Ha Ji Won sang aktris utama.

“Sebelum (merilis pernyataan) ini, keputusan menayangkan ‘Prometheus’ sebenarnya belum memiliki kesimpulan yang pasti,” tutur tim produksi secara mengejutkan. “Kami sudah sering berdiskusi terkait serial TV ini dan kami akhirnya mengambil satu keputusan bahwa kita tidak akan menayangkan serial TV ini,” tambahnya lagi.

Tim produksi MBC lalu menjawab terkait kabar Ha Ji Won yang menjadi penyebab “Prometheus” batal ditayangkan. “Keputusan (batal menayangkan) ini sudah kami buat sebelum mundurnya Ha Ji Won,” terang pihak MBC.

Sementara itu, hingga saat ini agensi Ha Ji Won tetap belum menjelaskan alasan aktrisnya mengundurkan diri dari proses produksi. “Prometheus” sendiri awalnya banyak dinantikan oleh publik karena deretan pemerannya, kisah tentang agen negara dan politik yang seru dan juga prediksi akan menjadi serial TV blockbuster.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel