Diramal Bakal Menikah Seumur Jagung, Begini Reaksi Jessica Iskandar-Richard Kyle

Foto: Diramal Bakal Menikah Seumur Jagung, Begini Reaksi Jessica Iskandar-Richard Kyle Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini tanggapan mengejutkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle soal ramalan Mbak You.

Kanal247.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya memberikan komentar terkait video ramalan yang disampaikan oleh praktisi supranatural, Mbak You. Mulanya peramal yang sempat menerawang hubungan diantara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu mengungkapkan kalau dua sejoli yang baru saja pergi berlibur ke Afrika Selatan itu akan segera menikah. Namun sayangnya, pernikahan itu hanya berlangsung dalam waktu yang singkat.


Baca juga ...

"Saat ini saya bilang kalau ditanyakan menikah apa enggak, mereka akan menikah tapi cuma sebentar," kata Mbak You. "Karena dari pihak Jedar-nya yang bermasalah."

Lebih lanjut, Mbak You mengungkapkan kalau titik permasalahan hubungan keduanya adalah berasal dari perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut. Bahkan Mbak You menyebut Jedar memiliki banyak persoalan yang sengaja ia simpan sendiri.

"Jedar-nya sendiri yang kurang keterbukaan dan kejujuran dalam hatinya," ungkap Mbak You. "Kalau masalah seneng, mereka sama-sama seneng dan mereka saling mendalami. Jedar sendiri masih banyak hal yang belum terselesaikan dan banyak pertimbangan."

Menanggapi ramalan Mbak You, tak membuat Jedar lantas ketar ketir dengan hubungannya bersama pria berdarah Australia itu. Kendati mengaku kalau ramalan adalah sesuatu yang lumrah, Jedar tak mau mempercayai seratus persen pernyataan peramal tersebut.

"Ya kalau namanya orang ngeramal ya boleh-boleh saja, sah-sah saja," ucap Jedar saat ditemui beberapa waktu lalu. "Ya kita jadikan sebagai bumbu-bumbu saja di dalam hidup gitu."

Usai menyaksikan ramalan yang disampaikan Mbak You, Jedar spontan mengirimkan video tersebut pada Richard. Mengejutkan, video ramalan Mbak You justru disambut gelak tawa oleh pria berusia 30 tahun itu.

"Aku kirimin lagi ke si Richard, terus habis itu dia cuma ketawa-tawa doang," terang Jedar. "Soalnya dia kan pasti lebih ke logika. Kalau misalnya jodoh, maut itu kan ditangan Tuhan, bukannya di tangan seseorang ramalan juga nggak bisa jamin itu benar. Terus aku juga nggak bisa ngejamin ramalan itu salah. Terus gara-gara diramal orang, masa aku jadi takut untuk melangkah dengan orang yang aku sayangi, yang aku percaya gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...