Gong Yoo Dikonfirmasi Gabung di Film Bertema Feminis, Netter Kecewa

Foto: Gong Yoo Dikonfirmasi Gabung di Film Bertema Feminis, Netter Kecewa epigram
WowKeren dan Kanal247


Gong Yoo akan berperan sebagai suami Jung Yu Mi di film 'Kim Ji Young, Born 1982'.

Kanal247.com - Usai kesuksesan drama "Goblin", Gong Yoo akhirnya perlahan kembali ke dunia hiburan. Namun bukan drama, Gong Yoo dikonfirmasi untuk membintangi film yang pertama adalah "Seok Bo", dan "Kim Ji Young Born 1982".


Baca juga ...

Di film ini ia akan beradu akting dengan Jung Yoo Mi. "Kim Ji Young Born 1982" menceritakan tentang Kim Ji Young (Jung Yoo Mi), adalah wanita di usia 30an yang menghadapi diskriminasi di rumah, sekolah, dan pekerjaan karena gender. Gong Yoo sendiri akan berperan sebagai suami Kim Ji Young bernama Jung Dae Hyun.

Film ini diambil dari novel yang berjudul sama. Kim Ji Young, Born 1982 sudah menjadi kontroversi beberapa kali yang melibatkan banyak selebriti seperti RM Bangtan Boys, Sooyoung SNSD, Irene Red Velvet, hingga Park Shin Hye. Mereka menuai komentar negatif karena ngaku membaca buku tersebut.

Topik feminis memang masih menjadi perdebatan di beberapa kalangan tak terkecuali warga Korea Selatan. Sesaat setelah dikonfirmasi menjadi pemeran utama, banyak netter yang membanjiiri komentar negatif di postingan terbaru Jung Yoo Mi.

"Tolong tolak peran ini. Aku sangat kecewa dengan noona. Imejmu akan berantakan," kata netter. "Aku akan memastikan tidak menonton film barumu ini," seru netter. "Jadi kau juga feminis. Aku merinding," sahut yang lain.

Setelah Jung Yoo Mi, Gong Yoo juga mendapatkan beragam komentar dari netter setelah menerima peran di film tersebut. Banyak yang merasa kecewa dengannya karena memutuskan untuk bermain di film kontroversial ini.

"Pasti sulit baginya untuk mengambil keputusan berperan di film tentang feminis," ujar netter. "Sepertinya dia akan memiliki grup anti fans besar-besaran," tambah netter. "Aku sangat suka Gong Yoo tapi dia muncul di film feminis? Sangat buruk tapi ini alasanku untuk tidak lagi melihat proyek-proyeknya," sambung lainnya.

Ini sendiri bukan pertama kalinya Gong Yoo dan Jung Yoo Mi mengambil peran di film yang sama. Sebelumnya mereka menjadi pemeran utama di film "Silenced", dan "Train to Busan".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...