Adu Ganteng di Preskon Film 'Rampant', Visual Jang Dong Gun dan Hyun Bin Dipuji Netter

Foto: Adu Ganteng di Preskon Film 'Rampant', Visual Jang Dong Gun dan Hyun Bin Dipuji Netter starnews
WowKeren dan Kanal247


Jang Dong Gun dan Hyun Bin adalah pemeran utama film 'Rampant' yang segera rilis dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Popularitas Jang Dong Gun dan Hyun Bin sekarang ini masih berada di puncak. Sudah lama menjadi teman dekat, keduanya didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film bertema kolosal berjudul "Rampant".


Baca juga ...

Di wawancara sebelumnya, Jang Dong Gun merasa senang bisa disatukan dalam satu film dengan teman dekatnya. Ia merasa bahagia ada orang yang mengerti perasaannya selama jalani syuting film tersebut.

Jelang perilisannya tanggal 25 Oktober mendatang, baru-baru ini Jang Dong Gun dan Hyun Bin hadir di press conference. Banyak yang mereka ungkapkan tentang film tersebut.

Namun ada satu yang menjadi sorotan para netter yaitu visual keduanya. Dari foto yang beredar, Jang Dong Gun dan Hyun Bin kompak kenakan kaus hitam dipadu dengan coat panjang yang sesuai dengan cuaca musim gugur.

Jang Dong Gun-Hyun Bin

Sumber: Naver

Sudah bukan rahasia lagi mengenai visual Jang Dong Gun dan Hyun Bin. Penampilan keduanya di acara ini ramai banjir pujian dari para netter.

"Mereka berdua sama-sama tampan," kata netter. "Jang Dong Gun sangat tampan. Aku juga suka aura dan suara Hyun Bin," seru netter. "Sangat tampan meski dilihat dari angle manapun," tambah netter.

"Hyun Bin, tolonglah ambil drama lebih banyak sebelum menua. Wajahmu akan sia-sia! Ambil drama seperti 'Secret Garden'," sahut netter. "Keren keren!" sambung netter. "Aku lebih suka pria muda. Hyun Bin terlihat lebih keren untukku," ujar lainnya.

"Rampant" sendiri menceritakan tentang Lee Chung (Hyun Bin) adalah pangeran dari Joseon namun disandera ke dinasti Ging. Ia menikmati minum minuman keras, perempuan, dan judi. Dia juga seorang pendekar pedang yang handal.

Kakaknya bernama Lee Young akan berhasil meraih tahta dan membawa Lee Chung kembali ke Joseon. Dia akhirnya kembali setelah 10 tahun kemudian dan menghadapi monster yang merajalela.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...