Transformasi 10 Selebriti di Film Hollywood yang Bikin Kalian Pangling

Foto: Transformasi 10 Selebriti di Film Hollywood yang Bikin Kalian Pangling Getty Images
WowKeren dan Kanal247


Mau tahu perubahan aneh hingga mengerikan selebriti Hollywood di film mereka? Intip di bawah ini, ya.

Kanal247.com - Saat membuat film, aktor diharuskan berubah drastis seperti tokoh yang dimainkan. Perubahan tersebut tak hanya dari sifat, namun juga bentuk tubuh, wajah, rambut dan lainnya.

Baca juga ...


Riasan dan alat bantu lainnya akan diperlukan untuk menghasilkan perubahan tersebut. Satu lagi yang biasanya digunakan dapat pembuatan film adalah Computer Generated Imagery (CGI).

CGI merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dalam pembuatan film Hollywood. Teknologi komputer grafis ini menciptakan perubahan yang sangat besar pada aktor atau pun lokasi syuting. Bahkan, efek make up dan CGI terkadang membuat kita tidak mengenali sang aktor, lho.

Berikut terdapat 10 transformasi aktor dan aktris di film Hollywood baik menggunakan make up atau pun efek CGI. Intip di bawah ini, yuk.

1. Perubahan Mengerikan Robert Englund pada Film 'A Nightmare on Elm Street'

Perubahan Mengerikan Robert Englund pada Film 'A Nightmare on Elm Street'

Freddy Krueger merupakan ikon sosok yang menakutkan dalam film "A Nightmare on Elm Street". Robert Englund harus rela duduk di kursi rias selama 3 jam untuk mendapatkan wajah menyeramkan tersebut.

2. Stellan Skarsgard Tak Pakai CGI pada Film 'Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest'

Stellan Skarsgard Tak Pakai CGI pada Film 'Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest'

Kalian pasti menyangka wajah Stellan Skarsgard dalam film "Pirates of the Caribean" merupakan CGI, kan? Kalau begitu kalian salah sangka. Untuk berubah menjadi tokoh Bootstrap Bill, ia membutuhkan waktu 4,5 jam dan 1,5 jam untuk melepaskannya.

3. Josh Brolin Berubah Drastis di Film 'Avengers: Infinity War'

Josh Brolin Berubah Drastis di Film 'Avengers: Infinity War'

Berubah menjadi karakter Thanos di "Avengers: Infinity War", Josh Brolin harus menggunakan 100% CGI. Hal tersebut karena, tokoh yang diperankannya memiliki tinggi dan besar luar biasa.

4. Transformasi Margot Robbie di 'I, Tonya'

Transformasi Margot Robbie di 'I, Tonya'

Dapat terlihat bahwa karakter Tonya Harding dalam "I, Tonya" memiliki dandanan yang cukup berbeda dengan Margot Robbie. Aktris cantik ini harus rela menggunakan prostetik di bagian pipi, hidung, dagu, bawah mata dan lehernya.Ia juga mengenakan perekat pada bulu mata untuk menyeret sudup mata dan mulutnya.

5. Lupita Nyong’o Tak Perlu Repot Kenakan Make Up pada 'Star Wars: The Force Awakens'

Lupita Nyong’o Tak Perlu Repot Kenakan Make Up pada 'Star Wars: The Force Awakens'

Perubahan Lupita Nyong'o tentu sangat luar biasa di film "Star Wars: The Force Awakens". CGI dilakukan karena tidak ada jalan keluar lain untuk merubahnya menjadi karakter ini.

6. Perubahan Pom Klementieff pada 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'

Perubahan Pom Klementieff pada 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'

Karakter Mantis di "Guardians of the Galaxy Vol. 2" mungkin jadi salah satu yang diingat oleh penggemar Marvel. Pom Klementeiff harus mengenakan prostetik di dahinya dan lensa kontak yang cukup besar di matanya.

7. Tranformasi Justin Theroux di 'Maniac'

Tranformasi Justin Theroux di 'Maniac'

Tidak ada perubahan besar pada wajah Justin Theroux di film "Maniac". Ia mengenakan riasa, rambut palsu dan kacamata besar untuk membuat kesan lebih jadul.

8. Emma Stone Rela Gemukkan Badan di 'Battle of the Sexes'

Emma Stone Rela Gemukkan Badan di 'Battle of the Sexes'

Melihat karakter Emma Stone di "Battle of the Sexes", mungkin kalian akan menyangka bahwa orang tersebut adalah potret muda ibunya. Ia melakukan perubahan yang cukup banyak untuk karakter tersebut seperti minum shake protein berkalori tinggi agar lebih gemuk, menggelapkan kulit tubuhnya dan potongan rambut pendek.

9. Idris Elba Sama Sekali Tak Pakai CGI di Star Trek Beyond

Idris Elba Sama Sekali Tak Pakai CGI di Star Trek Beyond

Idris Elba juga tidak menggunakan CGI untuk berubah menjadi karakternya di "Star Trek Beyond". Wajah mengerikan karakter tersebut adalah prostetik yang membutuhkan waktu 2 jam untuk menggunakannya.

10. Bill Nighy Full CGI di 'Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest'

Bill Nighy Full CGI di 'Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest'

Jika tampilan Stellan Skarsgard adalah riasan seutuhnya, Bill Nighy malah sebaliknya. Aktor ini menggunakan CGI untuk mengubah penampilannya, Bahkan ia tidak menggunakan kostum bajak laut untuk menjadi Davy Jones.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...