Beredar Fotonya dengan Sinden Cantik, Sule Didukung Segera Nikah Lagi

Foto: Beredar Fotonya dengan Sinden Cantik, Sule Didukung Segera Nikah Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sule mengungkap bahwa dirinya mengharapkan pasangan yang benar-benar menyayanginya dengan tulus dan juga keempat anaknya.

Kanal247.com - Sule telah resmi bercerai dengan istrinya Lina sejak beberapa waktu lalu. Meski banyak yang menyayangkan keputusan pasangan ini, belakangan penggemar tampaknya sudah mulai bisa move on dan mengikhlaskan. Bahkan banyak yang mendukung seandainya Sule ingin menikah lagi.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini ketika foto Sule dengan sinden Sunda Rita Tila beredar luas di media sosial. Dalam potret tersebut keduanya terlihat sangat akrab. Bahkan Rita juga menuliskan keterangan yang cukup menggelitik atas pertemuannya dengan komedian populer tersebut.

"Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa... (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr)," tulisnya.

Namu postingan tersebut rupanya menuai respon yang berbeda dari netter. Meski Rita Tila menegaskan jika hubungan mereka hanya kakak-adik, rupanya banyak penggemar yang senang melihat kebersamaan keduanya. Bahkan tidak sedikit yang mendukung Sule untuk menikah lagi.

"Jangan kasih kendor kang @ferdinan_sule," kata @mu***iac. "Tapi cocok da tetehh @rita_tila & @ferdinan_su," timpal @og***iroo. "Sekiranya kalian jodoh pun kami ikut bahagia teh, Di doakan selalu yg terbaik," ujat @he***dge.

Sementara itu, permasalahan dalam rumah tangga Sule dan Lina sendiri sebelumnya sempat menuai sorotan dari publik. Pada awalnya beredar rumor yang menyebutkan jika Lina menggugat cerai suaminya tersebut karena Sule telah berselingkuh. Namun belakangan justru muncul kabar lain yang menyebutkan justru Lina yang memiliki hubungan spesial dengan pria lain bernama Teddy.

Meski begitu, dalam keterangannya beberapa waktu lalu Sule sendiri mengatakan bahwa dirinya telah mengikhlaska dan menerima semuanya. "Sudah berjabat tangan, sudah saya maafin dia. Dia nggak bisa ngomong apa-apa. Memang dia salah mungkin," kata Sule.

Sule sendiri menuturkan jika dirinya tidak buru-buru ingin segera menikah. Namun sebelumnya ia sempat mengungkap seperti apa kriteria pasangan yang dinginkannya jika kelak mempunyai istri lagi. Menurutnya ia mengharapkan pasangan yang benar-benar tulus menyayanginya dan juga keempat anaknya. "Mau cari yang benar-benar sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga," ujar Sule.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...