Hyorin Eks Sistar Unggah Foto Seksi Pamerkan Pahanya, Netter Beri Beragam Komentar

Foto: Hyorin Eks Sistar Unggah Foto Seksi Pamerkan Pahanya, Netter Beri Beragam Komentar Instagram



Netter menyayangkan sikap Hyorin yang tampaknya lebih memamerkan tubuhnya dibandingkan menonjolkan bakatnya.

Kanal247.com - Hyorin merupakan mantan member Sistar yang saat ini berkarir solo. Hyorin merilis lagu-lagu barunya dengan konsep tarian yang seksi dan keren. Citra seksi ini sendiri memang sudah dimiliki oleh Hyorin sejak masih berkarir sebagai member Sistar.

Hyorin cukup aktif mempromosikan comeback solonya sekaligus aktivitasnya di media sosial. Belum lama ini Hyorin mengunggah foto dirinya yang sedang berdiri dengan pose seksi di depan pintu. Hyorin tampil memakai kaus putih polos dan juga pakaian yang memperlihatkan seluruh bagian pahanya.

Hyorin terlihat penuh percaya diri saat berpose di foto terbarunya ini. Penampilan itu juga semakin maksimal dengan dipadukan sepatu boots hitam. Ini bukan pertama kalinya Hyorin mengunggah foto posenya yang seksi.

View this post on Instagram

😈✨

Baca juga ...

A post shared by HYOLYN of bridΚ’ πŸ‡°πŸ‡· (@xhyolynx) on

Usai foto ini diunggah di akun Instagram pribadinya, Hyorin mendapatkan banyak komentar dari netter. Beberapa netter menyayangkan sikap Hyorin yang dianggap terlalu berlebihan menunjukkan pose-pose seksinya ke depan publik.

Bukan mengkritik dalam arti yang buruk, netter justru lebih ingin Hyorin fokus menunjukkan bakat menyanyinya. Pasalnya Hyorin sudah dikenal memiliki suara yang sangat bagus saat menyanyi. β€œSemua orang sudah tahu kalau dia penyanyi yang berbakat dan juga memiliki postur tubuh yang bagus. Tidak perlu memamerkannya terlalu berlebihan seperti ini. Berhentilah,” saran netter.

β€œApakah terlalu sulit baginya untuk mengandalkan kemampuan menyanyi saja untuk mendapatkan popularitas? Tolong berhentilah menunjukkan terlalu banyak bagian tubuh. Ini tidak memberikan imajinasi yang baik,” tulis netter. β€œBerhentilah..berhentilah,” komentar netter. β€œDia berbakat dan juga sudah kaya. Kenapa harus sibuk dengan foto seperti ini?” tanya netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel