Konsumsi Bunga Melati Basi, Begini Reaksi Luna Maya

Foto: Konsumsi Bunga Melati Basi, Begini Reaksi Luna Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Karena hal ini lah Luna Maya tak sengaja memakan bunga melati basi.

Kanal247.com - Seperti diketahui, aktris yang memiliki postur tubuh tinggi semampai, Luna Maya begitu totalitas dalam memerankan suatu karakter. Dalam berkarier, Luna memang tak pernah setengah-setengah.


Baca juga ...

Hal itu pun terlihat saat dirinya memainkan karakter mendiang Suzanna dalam film "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur". Beberapa waktu lalu, Luna sempat mengunjungi kediaman mendiang Suzanna.

Dalam kesempatan itu, Luna juga tak lupa untuk melihat tempat meditasi mendiang Suzanna. Sebelum melakukan syuting film, mendiang Suzanna sering kali melakukan meditasi hingga menjelang subuh di tempat tersebut.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, Luna pun akhirnya mencoba membersihkan dirinya menggunakan air yang ada di tempat meditasi itu. Saat membasuh beberapa bagian tubuhnya dengan air tersebut, Luna pun menggigil. Hal itu lantaran airnya sangat dingin.

Saat berperan menjadi Suzanna, Luna pun diharuskan untuk memakan bunga melati. Ia pun melakukan hal tersebut, namun sayangnya Luna tak tahu jika bunga yang dimakannya adalah melati basi.

"Saya makan (melati)," ungkap Luna Maya beberapa waktu lalu. "Sempat waktu itu yang basi."

Padahal sebelumnya, Luna tak masalah saat menyantap bunga melati. Namun, usia mengetahui bahwa dirinmya makan melati basi, Luna pun meminta kepada kru untuk memberikan bunga melati segar.

"Iya kalau yang (melati) segar lumayan," ujar mantan kekasih Ariel itu. "Ya rasanya bunga."

Sementara itu, Luna sendiri juga sempat bertanya kepada suami Syzanna, Clift Sangra soal kebiasaan yang dilakukan oleh ratu film horor Tanah Air itu. Clift pun mengatakan bahwa mendiang istrinya memang sering kali mengonsumsi bunga melati.

"Setiap hari harus ada melati, jadi melati ditaruh di mangkuk ada airnya, nanti dikasih melati. Bahkan sampai di lemari es, itu di dalam gelasnya itu ditaruh dua atau tiga biji bunga melati," tutur Clift Sangra kepada Luna Maya. "Cobain, itu diminum lain rasanya. Aku coba aja itu nikmat banget."

Penjelasan Clift itu membuat Luna menjadi tak khawatir ketika melakukan hal serupa. Luna menyebutkan jika mengonsumsi bunga melati adalah salah satu hal yang menarik dalam hidupnya.

"Buktinya bunda (Suzanna) makan bertahun-tahun enggak apa-apa," tandas Luna Maya. "Itu pengalaman menarik dan unik yang saya lakuin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel