Sapa Fans lewat V Live, Jungkook BTS Bahas Soal Cedera Hingga Momen Saat Nangis di Atas Panggung

Foto: Sapa Fans lewat V Live, Jungkook BTS Bahas Soal Cedera Hingga Momen Saat Nangis di Atas Panggung Twitter



Jungkook mengaku malu saat ingat kembali momen ketika ia menangis di atas panggung.

Kanal247.com - Rabu, 17 Oktober 2018, Jungkook Bangtan Boys menyapa para fans lewat siaran langsung via V Live. Saat itu ia dan para member Bangtan Boys sedang singgah di Berlin, Jerman karena akan menggelar konser dua hari di kota tersebut pada tanggal 16-17 Oktober 2018.


Baca juga ...

Dalam siaran langsung tersebut, Jungkook pun berbagi cerita mengenai banyak hal. Salah satunya tentang cedera yang ia alami sebelum konser hari pertama di London.

Jungkook mengungkapkan bahwa saat itu ia sangat gembira dan penuh semangat karena momen tersebut merupakan konser pertama mereka di Eropa. Selain itu, tubuhnya dalam kondisi yang sangat prima dan keluarganya bahkan juga datang untuk menonton konser mereka. Jungkook pun yakin sekali hari itu akan menjadi salah satu hari terbaik dalam hidupnya.

Sayangnya, ia mengalami cedera di bagian tumitnya ketika sedang berolahraga ringan setelah gladi resik. Mulanya Jungkook berpikir itu hanya luka kecil, tapi ternyata tidak.

"Kami selesai melakukan gladi resik dan harus mandi sebelum bersiap-siap. Aku ingin melakukan pemanasan tubuh dan vokal sebelum mandi, jadi aku berolahraga ringan," terang Jungkook. "Tapi aku terlalu bersemangat saat berolahraga dan menabrak sesuatu."

Jungkook melanjutkan, "Mulanya tumitku terasa sakit seperti ketika kelingking kakimu menabrak kursi atau pintu. Kau tahu bagaimana rasanya, bukan? Mulanya hanya terasa agak lebih sakit dari itu. Aku tidak tahu, tapi ternyata lukanya cukup dalam."

Maknae Bangtan Boys itu tentu saja langsung berpikir bahwa ia akan tetap tampil di atas panggung apa pun yang terjadi karena dia sudah lama menantikan konser tersebut. Tapi ia tidak bisa melakukannya karena jika dipaksakan, cedera itu dikhawatirkan malah akan mengganggunya hingga akhir tur dunia.

Jungkook mengungkapkan bahwa akhirnya ia hanya bisa bernyanyi dan tidak bisa fokus pada konser hari pertama di London. "Aku menyesal dan menyalahkan diriku sendiri. Aku berpikir, 'Kenapa waktu itu aku berolahraga? Andai waktu itu aku pakai sepatu, hal ini tidak akan terjadi. Hal-hal itu terus berputar dalam kepalaku," ungkap Jungkook.

Jungkook mengungkapkan bahwa harusnya ia tidak menangis di panggung saat itu. Terlebih saat encore itu mereka menyanyikan lagu ceria. Namun ia tidak bisa menahan emosinya karena tak bisa ikut menari dan air matanya pun tumpah. Ia pun meminta maaf pada para fans di London serta berjanji akan kembali untuk menampilkan penampilan yang lebih baik. Jungkook juga mengaku malu saat mengingat kembali momen ketika ia menangis di atas panggung waktu itu.

Meski cedera tersebut membuat Jungkook tak bisa ikut menampilkan koreografi, tapi ia mendapatkan banyak pelajaran berharga. Selain itu, Jungkook juga meminta para fans untuk tidak mencemaskan keadaannya karena kini lukanya sudah mulai sembuh.

"Kalian tidak perlu mengkhawatirkan keadaanku. Aku baik-baik saja," terang Jungkook. "Aku masih muda, jadi aku sembuh dengan baik. Jadi kalian semua jangan khawatir."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel