Cantik Maksimal di Pemotretan Terbaru, Yuri SNSD Ungkap Rasa Cintanya ke Tae Yeon cs

Foto: Cantik Maksimal di Pemotretan Terbaru, Yuri SNSD Ungkap Rasa Cintanya ke Tae Yeon cs Soompi
WowKeren dan Kanal247


Meski sibuk dengan kegiatan solo masing-masing, SNSD tetap bagaikan rumah untuk Yuri.

Kanal247.com - Baru-baru ini Kwon Yuri melakukan pemotretan terbaru bersama majalah Singles Korea untuk edisi bulan November 2018. Dalam pemotretan tersebut, member Girls' Generation itu pun menampilkan pesona memukaunya yang selalu sukses menuai decak kagum para fans setianya.


Baca juga ...

Pada pemotretan tersebut, Yuri tampil mengenakan berbagai setelan stylish yang sangat cocok untuk musim gugur. Meski tidak menampilkan senyum manisnya yang memesona, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi kecantikannya yang memukau.

Penampilan Kwon Yuri di Majalah Singles Korea Edisi Bulan November 2018

Sumber: Soompi

Bukan hanya pemotretan, dalam kesempatan itu Yuri juga duduk melakukan wawancara di mana ia berbicara mengenai banyak hal. Salah satunya adalah tentang debut solonyanya lewat mini album "The First Scene".

"Title track (album debutku), 'Into You' adalah lagu yang berani. Bahkan judulnya pun sangat lugas," tukas Yuri. "Aku jatuh cinta dengan pesona sensual yang terpancar pada saat aku mendengarnya. Ini adalah lagu pertama yang kupilih untuk album ini."

Yuri melanjutkan, "Aku ingin menunjukkan bahwa aku bisa memperlihatkan banyak hal sebagai seorang artis solo. Daripada dikenal sebagai orang yang bertalenta, aku ingin orang-orang menikmati apa yang kubuat dengan hati senang. Mereka bilang kebahagiaanmu bisa menjadi kebahagiaan orang lain, dan kurasa itu adalah pengakuan tertinggi (dari orang lain) yang bisa kau dapatkan."

Dalam sesi wawancara tersebut, Yuri tak lupa mengungkapkan rasa cintanya pada para member Girls' Generation. Meski kini mereka disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi rasa cintanya pada Tae Yeon cs.

"Girls' Generation sudah seperti rumah bagiku. Ketika semuanya terasa berat di luar sana, (kembali pada mereka) seperti pulang ke rumah. Aku selalu mendapatkan sambutan hangat," terang Yuri. "Aku menantikan bagaimana kami di masa depan ketika kami berusia 40 tahun."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel