Lama Tak Unggah Postingan Baru, Baekhyun EXO Sapa Para Fans Lewat Selfie Ganteng Ini

Foto: Lama Tak Unggah Postingan Baru, Baekhyun EXO Sapa Para Fans Lewat Selfie Ganteng Ini Soompi



Bukan hanya memuji visual ganteng Baekhyun, tapi tak sedikit pula yang mengungkapkan kerinduan mereka ke sang idola.

Kanal247.com - Baekhyun merupakan salah satu member EXO yang memiliki akun pribadi di platform media sosial Instagram. Melalui akun Instagram miliknya, Baekhyun bukan hanya kerap membagikan deretan foto hingga video-video terbarunya yang selalu sukses membuat para fans makin jatuh hati padanya.

Lama tak mengunggah postingan baru, akhirnya belum lama ini Baekhyun kembali menyapa para fans lewat foto selfie ganteng terbarunya. Foto tersebut dibagikan oleh Baekhyun pada Kamis, 18 Oktober 2018.

Lihat postingan ini di Instagram

날씨좋다!^^👍🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh BaekHyun. (@baekhyunee_exo) pada

Baca juga ...

Pada foto selfie tersebut, Baekhyun terlihat berpose menatap ke arah kamera. Sayangnya, Baekhyun tampak menutup sebagian wajahnya dengan jaket warna gelap yang dikenakannya pada foto tersebut. Meski demikian, hal itu sama sekali tidak mengurangi pesona visual Baekhyun yang selalu sukses meluluhkan hati para fans.

Guna melengkapi postingan tersebut, Baekhyun pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Cuacanya bagus!" Baekhyun juga menambahkan emoticon tersenyum dan jempol teracung pada captionnya tersebut.

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Selain memuji visual Baekhyun, tak sedikit pula yang berbondong-bondong mengungkapkan kerinduan mereka pada idol K-Pop kelahiran 1992 itu.

"Sudah lama banget ya. Aku kangen banget sama kamu," tulis @ke***am. "Aku sangat merindukanmu," ujar @li***ar lengkap dengan emoticon menangis. "HWAAA AKHIRNYA KAMU UPLOAD COBAAAA," tukas @by***65. "Aku sudah lama banget menunggu update terbarumu," komentar @ph***na.

Sementara itu, Baekhyun dan para member EXO lainnya dikabarkan akan melakukan comeback lewat album baru berjudul, "Don't Mess Up My Tempo". Album tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 2 November 2018 mendatang. Selain itu, comeback terbaru EXO ini makin sangat dinanti oleh para fans karena Lay dikabarkan akan ikut dalam rekaman versi Tiongkok lagu baru mereka serta tampil di MV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel