Maxime Bouttier Pijit Kaki Prilly Latuconsina, Netter Protes

Foto: Maxime Bouttier Pijit Kaki Prilly Latuconsina, Netter Protes



Meski menuai protes, banyak netter yang ramai membela Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina lagi-lagi menjadi perhatian publik. Artis yang baru genap berusia 22 tahun ini rupanya tengah memamerkan kemesraan saat dipijit oleh sang kekasih, Maxime Bouttier.


Baca juga ...

Akun @lambenyinyir pun mengunggah ulang postingan Prilly tersebut. "Boyfriend goals," ucap Prilly pada Maxime.

Sementara di video lain, tampak kedua kaki Prilly berada di pangkuan Maxime. "Yang enak dong pijitnya," kata dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu. "Ya aku tuh enggak bisa," jawab Maxime seraya mengarahkan pandangan ke luar kaca. "Ya dienak-enakin lah," tandas Prilly. "Nah ini enak nih."

Maxime Bouttier Pijit Kaki Prilly Latuconsina
Instagram

Unggahan akun @lambenyinyir ini pun menuai beragam komentar pedas dan sejumlah protes. Para netizen menyayangkan gaya pacaran diantara Maxime dan Prilly yang dinilai tidak pantas.

"Kira2 max pernah gak mijitin kaki mamak e ???? Klo pacar aja sebegitunya?" komentar akun @mole****na. "Najis bgt sma artis wanita yg satu ini bnyk gayanya," sahut akun @alexa***vie. "Pantes maknya aliando kaga setuju ama prilly..ternyata gini ya sifat aslinya ni cebol," sambung akun @bella****93.

"Malu tuh si cwony, ksian.. Mijetin kaki trz d'videoin, kyk pamer gt, klo cwokny bsa dsruh2," seru akun @septy****ita. "Pacaran jaman skg ya...sereeem," sambung akun @mrs****dila. "Prillynya kelewat manja. Di bilang merendahkan gk tau ya asumsi org beda2, tapi menurut gw memang gk sepantasnya aja. Apalagi hubungan mereka masih pacaran," tambah akun @all_vii****.

Kendati menuai protes, banyak pihak yang rupanya ramai membela pasangan muda ini. Mereka menyebut kalau komentar negatif yang dilontarkan pada Prilly dan Maxime hanya dikarenakan netizen iri dengan kemesraan keduanya.

"Biasa aja sih, pasti itu cuma seuprit netijen yg iri, masa gitu aja dibilang babu, ckck," seru akun @tri***03. "Mungkin itu pada iri karna ga punya pacar kayak prilly," sahut akun @yola****oey.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel