Netizen Heboh, Kakak Jessica Iskandar Promosikan Film Luna Maya Lewat Video Spesial

Foto: Netizen Heboh, Kakak Jessica Iskandar Promosikan Film Luna Maya Lewat Video Spesial Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter mendukung jika Erick Iskandar menjalin hubungan dengan Luna Maya setelah melihat keakraban mereka di video berikut.

Kanal247.com - Luna Maya belakangan ini menjadi sorotan atas proyek layar lebar remake"Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur". Dalam film tersebut ia didapuk untuk memerankan karakter Ratu Horor Indonesia, mendiang Suzzana.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu trailer untuk film tersebut telah dirilis dan langsung menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Banyak diantaranya yang memuji kemampuan akting mumpuni Luna dan kemiripannya dengan Suzzana.

Proyek Luna tersebut juga mendapat banyak dukungan dari sahabat-sahabatnya yang lain. Salah satunya adalah Erick Bana Iskandar. Bahkan kakak kandung Jessica Iskandar ini mengunggah sebuah video spesial untuk menunjukkan dukungannya sekaligus mempromosikan film yang dibintangi oleh Luna tersebut.

Dalam video tersebut Erick terlihat sangat akrab dengan Luna. Bahkan di beberapa kesempatan ia juga tidak segan merangkul mantan kekasih Reino Barack tersebut. Kedekatan keduanya tak pelak membuat publik heboh dan terbawa perasaan. Tidak sedikit yang merasa Luna dan Erick sangat serasi hingga mengharapkan keduanya jadian. Apalagi mengingat mereka juga sama-sama single.

"Semoga jodoh.. Cocok banget," kata @mat***utri. "Koq cocok sih kalian berdua @lunamaya @erickbanaiskandar," ujar @len***anti. "Cocok juga sama mbak Luna Maya Uncle @erickbanaiskandar .... Kalau jodoh....why not?" timpal @rik***kyta. "Cocok mbak lun @lunamaya setuju deh kli sama bang @erickbanaiskandar saya sokong," dukung @itsa***line.

Sementara itu, Erick sendiri sebelumnya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Kartika Putri. Namun jalinan asmara mereka tampaknya tidak berjalan lama. Keduanya dikabarkan putus di tengah jalan. Kartika Putri sendiri kini diketahui telah menikah dengan Habib Usman bin Yahya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...