Segera Dirilis, SM STATION Unggah Teaser ‘Written in the Stars’ Wendy Red Velvet dan John Legend

Foto: Segera Dirilis, SM STATION Unggah Teaser ‘Written in the Stars’ Wendy Red Velvet dan John Legend Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah teaser lagu baru berjudul 'Written in the Stars' yang ditampilkan dengan nuansa misterius dan keren.

Kanal247.com - SM STATION pada awal Oktober lalu mengejutkan publik dengan mengumumkan kolaborasi antara Wendy Red Velvet dengan penyany populer John Legend. Ini merupakan kolaborasi yang kelima dalam SM STATION.


Baca juga ...

Kolaborasi antara Wendy dengan penyanyi populer John Legend ini pun mendapatkan sambutan yang sangat baik dan sudah sangat dinanti-nantikan oleh netter. Wendy dikenal sebagai idol yang memiliki suara merdu dan kuat. Warna suaranya diperkirakan akan cocok dengan John Legend.

Wendy dan John Legend akan menyanyikan lagu baru berjudul “Written in the Stars”. Ini merupakan pengalaman perdana John Legend berkolaborasi dengan penyanyi K-Pop. SM STATION pun sudah merilis beberapa teaser foto Wendy secara individu maupun yang bersama John Legend.

Pada 18 Oktober, akhirnya dirilis teaser promosi ‘Written in the Stars”. Teaser ini menampilkan suasana sebuah ruangan yang sepi dan tenang dengan pencahayaan yang redup. Teaser sedikit memerikan kesan yang misterius. Wendy terlihat berada di tempat yang berbeda dengan John Legend.

Teaser berdurasi 39 detik ini pun membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan MV “Written in the Stars” secara penuh. Penggemar juga ramai-ramai menunjukkan rasa bangganya pada Wendy yang bisa berkolaborasi dengan John Legend.

Sementara itu, MV “Written in the Stars” sendiri akan dirilis perdana pada 19 Oktober pukul 6 sore waktu setempat. Lagu “Written in the Stars” kolaborasi Wendy dengan John Legend sang penyanyi populer ini diprediksi mampu menguasai chart musik di Korea Selatan dengan baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...