Seungri Big Bang Dirumorkan Pacari Yu Hye Won, Netizen Berikan Beragam Komentar

Foto: Seungri Big Bang Dirumorkan Pacari Yu Hye Won, Netizen Berikan Beragam Komentar Yahoo; TV Report
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit netter mencibir visual Yu Hye Won yang dinilai terlalu banyak melakukan oplas.

Kanal247.com - Belum lama ini Seungri Big Bang dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan seorang aktris rookie bernama Yu Hye Won. Bahkan, sempat muncul foto diduga keduanya masuk dalam mobil yang sama saat berada di gedung YG Entertainment hingga netizen menemukan postingan diduga 'lovestagram' keduanya.


Baca juga ...

Pihak agensi Yu Hye Won belum bisa memberikan keterangan apa pun terkait kabar tersebut. Saat ini mereka masih mengecek kebenarannya. Di sisi lain, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Seungri masih belum memberikan keterangan apa pun soal rumor ini.

Para netizen pun memberikan beragam reaksi mendengar kabar kencan Seungri dan Yu Hye Won. Tak sedikit yang kemudian mengkritik visual Yu Hye Won hingga mencibir selera perempuan Seungri.

"Ugh, selera perempuannya Seungri..." tulis salah seorang netter. "Dia (Seungri) suka tipe yang operasi plastik, ya?" tukas netter lain. "Jadi dia sukanya perempuan monster plastik Gangnam???" tanya netter yang lain.

"Dia (Yu Hye Won) terlihat cantik tapi juga menjijikkan?!" komentar salah seorang netter. "Wajahnya (Yu Hye Won) tampak terlalu palsu," ujar netter lain. "Monster plastik," tulis yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang menyayangkan jika Seungri benar-benar berkencan dengan Yu Hye Won. Pasalnya, mereka menilai Seungri bisa mendapatkan perempuan yang lebih baik lagi.

"Aku sama sekali tidak masalah jika Seungri pacaran. Tapi harusnya dia tidak hanya fokus pada wajah, tapi juga kepribadiannya juga. Dia sudah sering dikhianati perempuan jadi dia harusnya hati-hati dengan perempuan yang hanya mengincar uangnya. Kuharap dia bisa bertemu dengan gadis baik seperti Taeyang," tulis salah seorang netter. "Aigoo Seungri-yah... dengan levelmu itu, kau harusnya berkencan dengan seseorang yang berkelas. Bukannya model pusat perbelanjaan," tukas netter lain. "Bagaimana mungkin dia memiliki semua status keren itu hanya untuk pacaran dengan monster plastik? Dia bisa mendapatkan yang lebih. Perempuan itu tampak aneh dan terlihat melakukan banyak oplas," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...