Promosikan Sitcom YG Untuk Indonesia, Kocaknya Obrolan Seungri Saat Video Call dengan Joe Taslim

Foto: Promosikan Sitcom YG Untuk Indonesia, Kocaknya Obrolan Seungri Saat Video Call dengan Joe Taslim Instagram
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang dibahas oleh Seungri dan Joe Taslim dalam obrolan singkat di video call mereka.

Kanal247.com - YG Entertainment memiliki hal baru yang belum pernah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Di 2018 ini, YG Entertainemnt memproduksi sebuah sitcom yang berjudul YG Future Strategy Office. Seungri Big Bang menjadi aktor utamanya.


Baca juga ...

“YG Future Strategy Office” siap menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar artis-artis YG Entertainment. Pasalnya sitcom ini tidak hanya menampilkan Seungri namun juga iKON, Winner, Black Pink, Yoo In Na hingga Lee Hi dan Akdong Musician.

Mereka memberikan guyonan-guyonan yang bahkan berani menyindir hal-hal yang pernah dilakukan oleh para artis YG sebelumnya. Acara ini semakin menarik perhatian publik saat menampilkan para trainee YG hingga Park Bom mantan member 2NE1 dan Nam Tae Hyun mantan member Winner.

Seungri tampaknya mencoba semakin kreatif untuk mempromosikan sitcom YG Entertainment yang tayang di Netflix ini. Demi mempromosikan sitcom ini untuk penggemar di Indonesia, Seungri seolah sedang melakukan video call dengan aktor Joe Taslim.

Seungri bertanya apa yang harus dia katakan jika ingin mempromosikan “YG Future Strategy Office” untuk Indonesia. Kocak, Joe Taslim justru memilih untuk lebih mempromosikan “The Night Comes For Us” yang dia bintangi bersama Iko Uwais hingga Julie Estelle dan Abimana Aryasatya.

Ini merupakan film original dari Indonesia yang perdana tayang di Netflix. Joe Taslim bercanda, “Mungkin acaraku ini lebih baik darimu”. “Aku rasa kamu meremehkan kekuatan penggemar K-Pop kami di negaramu,” balas Seungri.

Seungri akhirnya tahu jika Netflix sudah memiliki subtitle Indonesia sehingga penggemar K-Pop di Indonesia bisa lebih mudah menyaksikan sitcom YG Entertainemnt. Video ini pun diakhiri dengan Joe Taslim yang harus segera pergi untuk melanjutkan proses syuting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel