Bareng IU, Ini Alasan Lee Jun Ki Bersedia Jadi Bintang Tamu di 'Knowing Brothers'

Foto: Bareng IU, Ini Alasan Lee Jun Ki Bersedia Jadi Bintang Tamu di 'Knowing Brothers' Instagram



Lee Jun Ki mengaku tak butuh waktu lama untuk memutuskan tampil di acara hits JTBC tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktor tampan Lee Jun Ki akan menjadi bintang tamu bersama IU di episode terbaru program acara "Knowing Brothers". Lee Jun Ki dan IU sendiri pertama kali bertemu saat beradu akting dala serial drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" dan masih tetap berteman baik hingga saat ini.

IU sendiri mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk tampil di program acara hits besutan JTBC itu untuk para fansnya dalam rangka perayaan anniversary debutnya yang ke-10. Selain itu, IU mengungkapkan bahwa aktris Kang Han Na juga membuatnya semakin yakin untuk tampil menjadi bintang tamu dalam program acara tersebut.

"Untuk merayakan anniversary debutku yang ke-10, aku memutuskan untuk tampil di 'Knowing Brothers,'" terang IU. "Ini sebagai ucapan terima kasihku pada para fans yang sangat ingin melihatku di banyak program acara variety show."

IU pun menambahkan, "Kang Han Na, yang juga sudah pernah tampil di acara ini, merekomendasikannya padaku. Oleh sebab itu aku semakin yakin dan senang menerima tawaran (untuk tampil di acara ini)."

Baca juga ...

Saat itu Lee Jun Ki mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk tampi di acara tersebut karena IU. Aktor berwajah tampan itu menjelaskan bahwa IU sangat takut jika acaranya menjadi membosankan. Oleh sebab itu, IU pun memintanya untuk ikut tampil sebagai bintang tamu karena pelantun "BBIBBI" itu menilai Lee Jun Ki sebagai orang paling lucu yang dia kenal.

"Aku mengambil keputusan ini hanya dalam dua hari saja," terang Lee Jun Ki. "Aku tidak mau IU atau pun para staf terlalu lama menunggu jawabanku."

IU menimpali, "Sejujurnya, kupikir dia (Lee Jun Ki) menolak ajakanku ini. Tapi ternyata dia setuju dan aku sungguh berterima kasih padanya.

Meski sudah ingin segera melihat penampilan IU dan Lee Jun Ki di "Knowing Brothers", para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, episode penampilan IU dan Lee Jun Ki di acara tersebut baru akan mengudara pada Sabtu, 20 Oktober 2018 pukul 21.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel