MV 'Written in The Stars' Wendy Red Velvet dan John Legend Telah Rilis, Netter Beri Pujian

Foto: MV 'Written in The Stars' Wendy Red Velvet dan John Legend Telah Rilis, Netter Beri Pujian Twitter
WowKeren dan Kanal247


Vokal Wendy dan John Legend sukses membuat banyak penonton meleleh. Penasaran?

Kanal247.com - Proyek SM Station SM Entertainment masih berjalan hingga saat ini. Sudah banyak artis SM yang bergabung di dalamnya dan berkolaborasi dengan musisi lain entah di satu agensi maupun agensi lain.


Baca juga ...

Yang terbaru dan membuat banyak penggemar heboh adalah dikonfirmasinya kolaborasi antara Wendy Red Velvet dan penyanyi ternama Amerika Serikat John Legend. Banyak yang sudah antusias mendengarkan keduanya bernyanyi.

Seperti yang diketahui, Wendy adalah vokalis dari Red Velvet dan John Legend adalah penyanyi yang sering merilis lagu bertema romantis. Setelah teaser, kini MV kolaborasi Wendy dan John Legend telah dirilis.

Lewat akun Youtube resmi, SMTOWN merilis lagu tersebut. MV berkonsep pria dan wanita yang jatuh cinta. John Legend sendiri bahkan terlihat dalam MV ini.

Beberapa jam setelah dirilis, MV Wendy dan John Legend ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu penonton. Para penggemar yang menunggu-nunggu pun memberikan pujian. Banyak yang memuji vokal kolaborasi Wendy dan John Legend.

"Ini keren banget. Suara mereka bagus," kata netter. "Saat Wendy mulai bernyanyi, cantik dan ketika dia bernyanyi bersama John, aku bisa gilaa," seru netter. "Kami butuh penampilan Live dari kolaborasi mereka ini," tambah netter.

"Wendy keren banget! Aku harap kau terus memiliki kesempatan seperti ini di masa depan. Sukses selalu ya," lanjut netter. "OMG! Ini keren banget! Aku harap lagu ini sukses besar! Aku tak menduganya dan terkejut. Jujur, ini adalah kolaborasi yang sempurna," sambung netter. "Kolaborasi yang keren! Wendy dan John Legend adalah penyanyi yang hebat!" ujar lainnya.

Selain kolaborasi Wendy dan John Legend, SM juga baru saja merilis MV baru Lay yang berjudul "NAMANANA". Sementara itu, proyek SM Station masih akan terus berlanjut dengan merilis lagu-lagu dari penyanyi keren lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...