Beredar Foto Pelukan di Belanda, Seungri dan Yoo Hye Won Tuai Beragam Komentar

Foto: Beredar Foto Pelukan di Belanda, Seungri dan Yoo Hye Won Tuai Beragam Komentar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang menyoroti tinggi badan Seungri dan Yoo Hye Won di foto tersebut.

Kanal247.com - Usai beredarnya isu kencan, Seungri dan Yoo Hye Won sekarang ini tengah menjadi perbincangan publik. Tak hanya Seungri, aktris rookie Yoo Hye Won juga tak luput dari perhatian netter.


Baca juga ...

Setelah terkuak akun Instagram pribadi Yoo Hye Won, banyak yang memberikan komentar tentang penampilannya. Tak sedikit yang beranggapan bahwa Yoo Hye Won memiliki wajah cantik namun hasil operasi plastik.

Kini yang menjadi perbincangan adalah foto kencan kedunya yang diungkap oleh media Taiwan. Tampak dari foto yang beredar, terlihat keduanya berpelukan di depan hotel di negara Belanda. Netter semakin yakin setelah melihat postingan Seungri di Instagram baru-baru ini dengan busana yang sama persis seperti di foto.

Foto pelukan itu pun menjadi perbincangan netter. Netter beri beragam komentar, mulai menyoroti tinggi badannya, hingga tak peduli jika Seungri memang benar-benar menjalin hubungan asmara dengan Yoo Hye Won.

"Seungri itu sudah pendek, seberapa pendek lagi wanita ini?" tanya netter. "Jika dilihat dari foto, tinggi badannya seperti 170 cm, tapi kenyataannya tak terduga," kata netter. "Kupikir Seungri bakal kencani wanita yang super populer," tambah netter.

"Dia 29 tahun. Apa salahnya kencan di usia itu? Fans Big Bang tak peduli. YG harus fokus dengan konser Seungri dari pada beri pernyataan soal ini," lanjut netter. "Seungri punya standar yang rendah. Dia seperti monster plastik. Menurutku kita pasti tidak mengenalinya di Gangnam," celetuk lainnya.

Hingga saat ini kabar kencan mereka belum dikonfirmasi agensi. YG Entertainment memilih tutup mulut, sementara agensi Yoo Hye Won masih memeriksa kebenaran isu tersebut kepada artisnya.

Seungri sendiri sekarang ini disibukkan dengan segala aktivitas solonya. Sebelum jalani wajib militer yang kabarnya akan dilaksanakan awal tahun 2019 mendatang, Seungri berencana untuk menggelar konser solo dalam waktu dekat. Simak kelanjutkan kabarnya hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel