Perseteruan Makin Panas, Meldi Tuding Dewi Persik Palsukan Umur?

Foto: Perseteruan Makin Panas, Meldi Tuding Dewi Persik Palsukan Umur? Instagram



Meldi mengatakan bahwa tantenya, Dewi Persik pernah mencoba untuk mengganti tahun kelahiran agar dikira berusia lebih muda.

Kanal247.com - Konflik yang terjadi antara Dewi Persik dengan keponakannnya Rosa Meldianti tampaknya tak kunjung usai. Baru-baru ini, gadis cantik itu kembali menuliskan postingan yang diduga menyindir penyanyi dangdut yang akrab dipanggil Depe tersebut.

Dalam postingan di Istagram storynya, Meldi rupanya kesal lantaran merasa Depe seolah-olah ingin membuktikan bahwa dirinya telah membiayai keluarganya. meldi kemudian menggunakan kesempatan itu untuk membongkar usaha istri Angga Wijaya tersebut untuk menutupi usianya.

"Pengen banget terlihat kalo anda ngebiayain saya ya? Ngerasa bangga ya pasti kalo bisa ngebiayain hidup keluarga saya? Kalo suruh bohong pinter banget yaaaa. Guasa ribet sama management saya. Masalah ini urusan saya dengan anda. Ciyee siapa yang pas itu mau ganti taun lahir biar apatuh? Biar dikira umur muda ya?," tulis Meldi.

Baca juga ...

Dewi Persik sendiri langsung membalasnya. Menurutnya akte kelahiran tidak bisa diubah. "Bodoh kali kau wkwkw mana ada akte kelahiran sesuai data yang dahulu tak bisa dirubah, Kalau KTP baru bisa tak iye wkwkwk," kata Depe.

Postingan saling sindir antara Depe dengan Meldi tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita. Beragam komentar dituliskan oleh netter. Ada yang membela Depe dan mengecam tindakan Meldi. Namun menariknya ada beberapa yang justru membandingkan penampilan keduanya.

"Tp ciyus lebih cantikan tantenya, mau nipu umur ya gpp, kan mending tua tp kelihatan muda..," kata @b***ssya. "Serius nanya merka saling benci tp masih saling follow dan kepo ko bisa ya liat2an story dan bals berbals story .. Klo sindir2 bgtu kan otomatis merka masih saling follow ya trs liat2 ig story .. Hadeh klo eike mh langsung dh ngblock," tanya @iro***imah. "Intinya @dewiperssikreal itu cantik ngapain ,emang dasar ponakannya masih labil itu makanya caper koar koar sana sini cari perhatian dan pembelaan tapi sayang ga ada yg belain.. hehehe sabar y kak Dewi," ungkap @mer***wula. "Ini ponakan kurang ajar makan ati ga tau trimakasih.. seburuk apapun tantenya dia pernah kasi makan bantu tulus kok di acak acak terus sprt ini.. makanya diet kalau mau cantik bkn modal sensasi," kecam @w***oy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel