Tak Tahu Jenis Kelaminnya, Keenan Pearce dan Istri Girang Dapat Anak Pertama Laki-Laki

Foto: Tak Tahu Jenis Kelaminnya, Keenan Pearce dan Istri Girang Dapat Anak Pertama Laki-Laki Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pevita Pearce membocorkan nama lengkap anak pertama kakaknya, Keenan Pearce dan istrinya Gianni yang baru lahir Jumat (18/10).

Kanal247.com - Kebahagiaan melimpah tengah dirasakan oleh Keenan Pearce dan istrinya, Gianni Fajri. Jumat (18/10), Gianni akhirnya melahirkan anak pertama mereka melalui prosedur persalinan water birth. Kabar bahagia tersebut diketahui dari sebuah postingan yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.


Baca juga ...

Dalam postingan terbarunya, akun gosip tersebut mengunggah ulang Insta Story yang mengabarkan kelahiran anak pertama Keenan dan Gianni. Menariknya, sebelum sang bayi lahir keduanya sama sekali belum mengetahui jenis kelaminnya. Pasangan tersebut kegirangan ketika mengetahui anak mereka ternyata laki-laki.

"Yeeess....teriakan kegirangan saat tau anaknya cowok... dr awal sengaja tak mau tau biar jd kejutan," bunyi keterangan yang dicantumkan di postingan tersebut.

Keenan sendiri juga sempat membagikan kabar bahagia tersebut melalui postingan di akun Instagramnya. Ia menyebut nama anaknya tersebut Benjamin. "Welcome to the world Benjamin. Mom & Dad made this video so you will always remember that you are surrounded with love. Proud of you already. Full video on my bio," tulisnya.

Pevita Pearce tampaknya juga tak bisa menahan diri mengungkapkan kebahagiaan atas kelahiran keponakan barunya. Ia bahkan membocorkan nama lengkap anak lelaki kakaknya tersebut. Dalam video yang diunggahnya terdengar tangisan bayi yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa bahagia.

"Welcome to the world, Benjamin Dewata Amwell Pearce. 16 October 2018," ungkap Pevita dalam unggahannya.

View this post on Instagram

My dearest, Benjamin.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Sementara itu, Keenan dan Gianni sendiri diketahui menikah pada 14 Januari lalu dalam sebuah pesta yang digelar secara sederhana. Hanya dua bulan kemudian, mantan kekasih Raisa ini mengungkap jika istrinya sudah berbadan dua. Ia membocorkan kehamilan Gianni melalui sebuah postingan di akun Instagramnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel