Akui Ingin Coba Genre Baru, Hyun Bin Ternyata Tertarik Kisah Melodrama yang Realistis

Foto: Akui Ingin Coba Genre Baru, Hyun Bin Ternyata Tertarik Kisah Melodrama yang Realistis Getty Images
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang membuat Hyun Bin sedang ingin mencoba genre melodrama yang romantis untuk proyek akting selanjutnya.

Kanal247.com - Hyun Bin saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi film-film barunya. Setelah membintangi “The Negotiation” dengan Son Ye Jin, Hyun Bin kini sedang disibukkan dengan promosi film historikal berjudul “Rampant”.


Baca juga ...

Di film “Rampant” ini, Hyun Bin beradu akting dengan aktor tampan dan berbakat Jang Dong Gun. Hyun Bin berkata, “Aku sudah terlibat dalam banyak produksi (film) saat ini. Beberapa penonton akan berpikir, ‘Kamu bergabung di sini juga?’. Tapi aku senang bisa melakukan sesuatu yang aku tunjukkan secar alami dan kalian bisa menikmatinya.”

Di wawancara terbaru, Hyun Bin tidak hanya membahas tentang filmnya. Dia juga membahas tentang proyek akting yang ingin dia lakukan selanjutnya. Sebagai seorang aktor, tentunya Hyun Bin tertarik dengan hal-hal dan tantangan baru.

Hyun Bin berkata, “Aku ingin melakukan standarku dan aku mencari cerita yang menghibur. Aku penasaran apakah aku bisa mengekspresikan karakter melalui proses ini”. Hyun Bin menambahkan, “Aku terus mencari hal-hal yang baru dan berbeda saat memikirkan bahwa tampaknya menyenangkan jika aku bisa melakukan sesuatu yang lain”.

Hyun Bin lalu membahas lebih spesifik tentang hal baru, terutama genre baru yang ingin dia coba. “Akhir-akhir ini aku ingin mencoba (genre) melodrama. Akhir-akhi ini film Korea sepertinya kehilangan genre tersebut. Sayang sekali,” kata Hyun Bin. “Baik film maupun serial TV, aku rasa akan menyenangkan untuk berakting di melodrama yang realistis. Di sisi lain aku juga ingin mencoba genre aksi. Aku ingin melakukan hal-hal yang belum pernah aku lakukan,” tuturnya.

Dengan segala kesibukan dan proyek-proyek baru yang selalu datang, Hyun Bin memang jarang memiliki waktu istirahat. Tidak heran jika dia mulai memikirkan waktu untuk istirahat. Hyun Bin berkata, “Aku juga sudah mulai sedikit memikirkan (waktu untuk istirahat) akhir-akhir ini. Beberapa waktu ini, aku bekerja setiap hari dan juga pergi di berbagai proyek berbeda. Aku sudah bekerja keras selama dua bulan tanpa istirahat.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...