Pesinden Cantik Ini Diduga Kekasih Baru Sule, Rizky Febian Ungkap Fakta Sebenarnya

Foto: Pesinden Cantik Ini Diduga Kekasih Baru Sule, Rizky Febian Ungkap Fakta Sebenarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rizky Febian mengatakan bahwa dirinya juga sangat mengenal sosok sinden cantik Rita Tila yang belakangan dikabarkan dekat dengan Sule.

Kanal247.com - Sule telah resmi bercerai dari istrinya Lina. Belakangan ini komedian populer itu juga dikabarkan sudah memiliki kedekatan dengan seorang pesinden cantik bernama Rita Tila. Isu itu mencuat pertama kali setelah Rita mengunggah foto yang memperlihatkan keakraban mereka.


Baca juga ...

"Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa... (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr)," tulis Rita di bagian keteranganya.

Melihat kedekatan itu, publik langsung heboh. Banyak yang mempertanyakan apa hubungan Sule dengan Rita yang sebenarnya. Mereka juga memberikan dukungan seadainya Sule menikah lagi dengan Rita.

Meski begitu dalam keterangannya baru-baru ini Sule menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Rita. Keduanya hanya bertemu untuk urusan pekerjaan saja. Oleh karena itulah Sule sebenarnya merasa tidak harus memberikan klarifikasi apapun.

"Terus sekarang dengan ini, kalau dengan Rita Tila ditawari lah karena saya punya lagu 'mau nggak neng?','Oh ya mau'. Karena kan dulu waktunya susah, saya susah dia susah. Kebetulan kosong datalnglah bareng rekaman di situ, waktu fotonya juga bareng di situ," kata Sule dikutip 'Selebrita Siang'. "Untuk hal itu yang terpenting saya nggak ada apa-apa untuk klarifikasi. Harus diklarifikasi sama pihak perempuannya juga."

Hal senada juga diungkap oleh putra sulung Sule, Rizky Febian. Menurutnya Rita Tila memang sudah lama mengenal ayahnya dan juga ibunya. Rizky kemudian menegaskan bahwa ayahnya hingga kini belum memiliki kekasih baru dan masih fokus pada pekerjaa serta anak-anak.

"Teh Rita itu sinden temen ayah dulu, sahabat. Dari dulu nyinden bareng ke sana-sini, temen mama juga. Jadi itu mah memang netizen aja yang reseh," kata Rizky. "Ke sana itu buat take vocal, saya ada di situ. Orang take vocal, emang mau bikin single, si ayah yang produce. Seperti itu. Karena netizen yang sangat bandel di luar sana yang akhirnya mengira berpikiran miring dan negatif. Teh Rita mah saya tahu banget. Pada intinya dia itu sahabat ayah dan sahabat temen-temennya ayah. Cuma ya karena netizen di luar menganggap seperti itu. Ayah saya mah sekarang lagi fokus sama anak," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...