IU dan Lee Jun Ki Saling Puji Kemampuan Akting Satu Sama Lain di 'Knowing Brother'

Foto: IU dan Lee Jun Ki Saling Puji Kemampuan Akting Satu Sama Lain di 'Knowing Brother' Twitter



IU dan Lee Jun Ki mengobati kangen penggemar drama 'Scarlet heart:Goryeo' dengan hadir di 'Knowing Brother'.

Kanal247.com - Bintang tamu "Knowing Brothers" minggu ini ditunggu-tunggu para penggemar drama Korea. Bagaimana tidak, banyak yang menunggu kehadiran IU dan Lee Jun Ki bertemu di satu program televisi.

Seperti yang diketahui, IU dan Lee Jun Ki jarang menjadi bintang tamu di satu acara setelah beradu akting di drama "Scarlet Heart: Goryeo" beberapa waktu lalu. Padahal banyak penggemar yang menyukai chemistry keduanya hingga mendukung jika mereka menjalin hubungan asmara di kisah nyata.

Dekat bak teman lama, member "Knowing Brother" pun penasaran dengan hubungan keduanya. "Apa kalian sedekat ini hanya dengan syuting bersama di satu drama?" tanya member.

Mereka pun menjawab, "Itu adalah drama pre-produksi. Jadi kami jalani syuting selama 6 bulan. Kami berkeliling kota dan menjadi dekat". IU dan Lee Jun Ki pun saling memuji kemampuan akting satu sama lain saat syuting.

Baca juga ...

"IU melakukan kerja yang baik. Yang membuatku memujinya karena adalah saat melihat semuanya, seolah dia menjadi sutradara. Dia memilih untuk mengerti situasi sebelum dan sesudah adegan," kata Lee Jun Ki. "Dia melihat adegan sebelum dan sesudah dan menganalisisnya. Dia seperti sutradara. Dia memiliki pandangan yang luas seperti sutradara.

"Dibanding dengan Lee Jun Ki, aku tak memiliki banyak pengalaman berakting," ujar IU. "Itu adalah situasi dimana aku banyak lakukan persiapan sebelum syuting. Ketika aku tidak bisa mengikuti emosinya, aku bertanya dengan sutradara atau orang disekitarku untuk membantuku. Aku ingin bertanya ke orang lain karena aku ingin (akting) senatural mungkin."

Tingkah IU yang selalu serius ternyata sempat membuat Lee Jun Ki penasaran. "Saat kita belum dekat, aku kira dia mencoba untuk mengalahkanku," aku Jun Ki yang membuat semua orang tertawa.

IU lagi-lagi memuji kemampuan akting Lee Jun Ki yang mampu menggambarkan karakter dan emosinya dengan baik. "Contohnya, saat dia harus adegan menangis, dia harus menangis sambil tertawa dan berbalik lalu menangis. Dia tak perlu menyiapkan emosi, dia langsung bisa masuk ke dalam karakternya sesaat kamera mulai menyala."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel