Dilempar Kaleng Ketika Jadi Juri Dance, Melody Eks JKT48 Sempat Nangis

Foto: Dilempar Kaleng Ketika Jadi Juri Dance, Melody Eks JKT48 Sempat Nangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter menduga pelaku pelempar kaleng adalah seorang penggemar Melody eks JKT48 yang kesal mendengar kabar rencana pernikahannya.

Kanal247.com - Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh Melody eks JKT48. Penyanyi cantik itu dilempar kaleng oleh orang yang tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi ketika perempuan yang kini telah mengenakan hijab itu tengah menjadi juri untuk acara "K-Pop Dance Cover Competition"di Mal Ciputra, Jakarta, pada Minggu (21/10).


Baca juga ...

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah terlihat Melody yang mengenakan hijab ungu awalnya duduk dengan santai. Namun tiba-tiba ada seseorang yang merangsek dari kerumunan dan langsung melemparkan kaleng ke arahnya. Pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu bahkan sempat menangis diduga lantaran kaget.

Unggahan tersebut langsung saja menuai beragam komentar dari penggemar dan netter lainnya. Mereka menyayangkan sikap penonton tersebut yang dinilai kurang ajar dan tidak pantas. Sedangkan yang lain menduga jika pelaku pelempar kaleng adalah penggemar Melody yang tidak terima atas kabar rencana pernikahannya.

"Wota yg patah hati tu," kata @satya***icaksana_. "YaAllah kok bisa? Tiba2 ditimpuk gitu? Parah," kecam @sar***ahmana. "Ew yg nimpuk cowok lagi.. masa berani nimpuk cewek? dasar cowok hina..," kata @ca***kart. "Jgn2 itu fans gila yg gak rela dia nikah.. secara melody itu fansnya aduhhh.. dia terlalu cantik menurutku.. sabar ya mell," timpal @ak***47.

Sementara itu, Manajer Melody, Rino Sutopo juga telah membenarkkan mengenai kejadian tersebut. Menurutnya pelaku melemparkan kaleng ke arah kepala Melody. Saat ini pelaku juga telah diamankan oleh pihak keamanan Mall.

"Saya sudah tanya tentang kejadiannya. Jadi, Melody lagi ada event di Ciputra, tiba-tiba ada yang lempar kaleng. Kena dibagian kepala," tutur Rino seperti dikutip dari Kumparan. "Melody langsung balik saja selesai acara. Itu biar diurus oleh manajemen mal."

Terkait kabar yang menyebutkan bahwa Melody sempat menangis usai kejadian tersebut, Rino mengaku tidak mengetahuinya. Meski begitu ia memastikan jika artisnya dalam keadaan baik-baik saja. "Yang jelas, Melody sekarang sudah enggak apa-apa," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel