Kesha Ratuliu Jatuh Sakit, Netter: Enggak Tawar Sama Bule

Foto: Kesha Ratuliu Jatuh Sakit, Netter: Enggak Tawar Sama Bule Instagram
WowKeren dan Kanal247


Terbaring lemas di rumah sakit, Kesha Ratuliu malah menuai cibiran netter.

Kanal247.com - Kisah asmara aktris Kesha Ratuliu belakangan ini sukses mencuri perhatian netter. Pasalnya, hubungan kasih antara Kesha dan sang kekasih, Wafda telah berakhir di tengah jalan.


Baca juga ...

Hanya saja sampai detik ini, baik Kesha mau pun Wafda masih enggan membeberkan permasalahan yang membuat keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Namun yang jelas, Kesha sudah menghapus seluruh foto sang mantan dari akun Instagram pribadinya.

Selang beberapa waktu usai putus, Kesha malah dikabarkan tengah terbaring lemas di salah satu rumah sakit. Informasi tersebut diketahui melalui salah satu unggahan akun gosip @lambe_turah pada Minggu (21/10), kemarin.

Dalam unggahannya, Kesha terlihat tengah tertidur pulas dan tanggannya juga tampak terpasang infus. Wajahnya pun juga terlihat pucat sekali seolah menunjukkan bahwa dirinya sedang merasakan sakit atau hanya sekedar kelelahan.

Tanpa menunggu lama, foto itu pun langsung menuai berbagai komentar netter. Banyak dari mereka yang menyangkutpautkan koindisi Kesha dengan hubungan asmaranya.

Sebaian mengatakan jika Kesha sakit lantaran tak kuasa menahan kesedihan ditinggal oleh Wafda. Namun sebagian lainnya berpendapat bahwa Kesha sakit karena tak tahan menjalin kasih dengan kekasih barunya yang merupakan seorang bule.

"Suka bingung nih org blg di media putus tapi banyak yg ciduk kalo dia jalan berdua bahkan liburan bareng? Trs tiba2 umumin lagi klo putus lagi dan sengaja manas2in mantan satu sma lain? Trs tiba2 ada yg sakit jdi sbnrnya dia masih apa engga?" komen akun @echawu***********. "Waduhh dah masuk rumah sakit aja, gak kuat ya mb pacrn ama buleeee," sahut akun @novi******. "Sebenernya istirahat dirumah jg bisa sih cuma kayanya pingin caper aja sm simantan..bikin mantan khawatir dan merasa bersalah..upsss," imbuh akun @ambi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel