Sapa Fans Lewat Siaran Langsung, V BTS Ungkap Alasannya Menangis Saat Konser di Paris

Foto: Sapa Fans Lewat Siaran Langsung, V BTS Ungkap Alasannya Menangis Saat Konser di Paris Facebook
WowKeren dan Kanal247


Hal ini diungkapkan oleh V saat melakukan siaran langsung via V Live bareng J-Hope.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini grup K-Pop Bangtan Boys sedang disibukkan dengan jadwal tur dunia "Love Yourself". Tur dunia tersebut telah dimulai dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018.


Baca juga ...

Setelahnya, grup besutan Big Hit Entertainment itu menggelar konser di sejumlah kota-kota besar di Amerika Utara, kemudian belum lama ini mereka menutup tur dunia di Eropa dengan konser selama dua hari di Paris, Prancis. Konser tersebut digelar di AccorHotels Arena pada tanggal 19-20 Oktober 2018.

V BTS Menangis Saat Konser di Paris

Sumber: Korea Herald

Pada hari pertama konser di Paris, V diketahui menitikkan air matanya di atas panggung. Menurut beberapa pihak, saat itu pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut sedang kurang sehat sehingga ia tidak dapat tampil maksimal saat konser.

Minggu, 21 Oktober 2018, V dan J-Hope pun menyapa para fans lewat siaran langsung via V Live. Dalam kesempatan itu, mereka membahas tentang alasan yang membuat V menangis di atas panggung pada hari pertama konser Bangtan Boys di Paris.

"Aku tidak tahu apakah aku boleh mengatakan hal ini, tapi apakah kalian tahu kalau kemarin V menangis?" ucap J-Hope pada para fans, membuat V tampak malu. "Kau tidak boleh mengatakan hal itu saat siaran," ujar V.

"Kemarin kau memang menangis, bukan?" tukas J-Hope. "Biar kuberitahu pada kalian, kemarin Tae Hyung menangis berderai air mata karena dia merasa kesal."

Setelahnya, V pun akhirnya mengungkapkan bahwa ia memang kurang sehat saat itu. "Waktu itu aku merasa agak kesal pada diriku sendiri karena tak bisa mengungkapkan apa yang ingin kusampaikan pada para fans karena flu membuat seperti ada kodok dalam tenggorokanku," jelas V. "Padahal kita mendapatkan sambutan yang hangat (dari para fans di Paris)."

Mendengar hal itu, J-Hope pun mengungkapkan, "Melihatnya menangis seperti itu membuatku sekali lagi menyadari betapa V sangat serius dalam pekerjaannya. Aku bisa memahami rasa frustasinya saat tidak bisa menyanyi seperti yang kau inginkan."

Sementara itu, setelah ini Bangtan Boys akan kembali ke Asia. Rencananya mereka akan melanjutkan tur dunia "Love Yourself" dengan menggelar konser di Tokyo, Jepang pada tanggal 13-14 November 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel