Pamer Foto Bareng Teman-Teman Baru, Kartika Putri Tuai Pujian

Foto: Pamer Foto Bareng Teman-Teman Baru, Kartika Putri Tuai Pujian Instagram



Intip kisah inspiratif Kartika Putri saat membagikan potret kebersamaan bareng sederet artis berhijab yang memanen pujian dari para netter.

Kanal247.com - Artis cantik Kartika Putri baru-baru ini membagikan kisah dirinya saat memutuskan berhijrah di Instagram pribadinya. Pada postingannya itu, Kartika tampak berfoto ria bersama dengan sederet artis berhijab lainnya. Ada Alyssa Soebandono, Dhini Aminarti, Ramita Nasution hingga artis muda Cut Syifa.

Kartika mengungkapkan suka dan duka tentu akan dialami saat mantap memutuskan berhijrah. Lebih lanjut, ia menambahkan kalau akan banyak teman-teman yang perlahan menjauhi kendati mengetahui kalau berhijrah adalah menjadi pribadi yang lebih positif. Namun tak perlu khawatir, Kartika mengatakan jika Tuhan akan menggantikan sesuatu yang lebih baik seiring perubahan baik yang tengah dilakukan individu tersebut.

"Buat ukhti ukhti yg pernah DM atau cerita langsung ke aku.. tentang takutnya kehilangan teman teman klo ber'hijrah' klo menurut aku jangan pernah takut bila perlu ajak sama sama berHijrah dan pasti ada saja yang meninggalkan kita krna kita berubah ( ke arah lebih baik pastinya)," tulis Kartika. "Iya donk krn tu tujuannya hijrah."

"Contohnya ah lo skrg ga bisa hangout malem lagi padahal memang tidak baik, atau ribet ah ngajak lo harus cari makanan yg halal pdhl wajib , atau ah jangan ajak dia dia skrg udh ga minum (khamr) pdhl memang haram, atau ribet klo sholat harus tepat waktu, atau males ah bahasnya akhirat trs kaya mau mati besok aja ( Padahal bisa Jadi)," tambah Kartika pada keterangan foto. "Ah itu normal aja kok tp seperti hilang 1 tumbuh 1000."

"Allah pasti ganti Kan dengan teman teman baru yang insyaAllah satu tujuan yaitu mencari Ridho nya Allah... tp kita tetap harus menghormati dan menghargai teman teman kita semua alangkah lebih baiknya kita bisa mengajak ke arah yg lebih baik tnp harus menggurui atau merendahkan satu sama lain," terang wanita berusia 27 tahun ini. "Ingat adab mengingatkan hanya ada 4 mata , dengan kata yg baik dan lembut... dan buat yg blm hijrah juga wajib menghargai yg sedang hijrah jangan malah mengejek org yg sedang berusaha memperbaiki diri."

Baca juga ...

Lihat postingan ini di Instagram

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh . Buat ukhti ukhti yg pernah DM atau cerita langsung ke aku.. tentang takutnya kehilangan teman teman klo ber”hijrah” klo menurut aku jangan pernah takut bila perlu ajak sama sama berHijrah dan pasti ada saja yang meninggalkan kita krna kita berubah ( ke arah lebih baik pastinya) Iya donk krn tu tujuannya hijrah. contohnya ah lo skrg ga bisa hangout malem lagi Padahal memang tidak baik, atau ribet ah ngajak lo harus cari makanan yg halal pdhl wajib , atau ah jangan ajak dia dia skrg udh ga minum (khamr) pdhl memang haram, atau ribet klo sholat harus tepat waktu, atau males ah bahasnya akhirat trs kaya mau mati besok aja( Padahal bisa Jadi) nah itu normal aja kok tp seperti hilang 1 tumbuh 1000... . Allah pasti ganti Kan dengan teman teman baru yang insyaAllah satu tujuan yaitu mencari Ridho nya Allah... tp kita tetap harus menghormati dan menghargai teman teman kita semua alangkah lebih baiknya kita bisa mengajak ke arah yg lebih baik tnp harus menggurui atau merendahkan satu sama lain .. Ingat adab mengingatkan hanya ada 4 mata , dengan kata yg baik dan lembut... dan buat yg blm hijrah juga wajib menghargai yg sedang hijrah jangan malah mengejek org yg sedang berusaha memperbaiki diri.. Dengan celotehan yang “tega” contoh: sok bener lo dlu juga gimana, alah tar lg juga dicopot hijabnya,alah pasti biar dapet jodoh, jangan jangan ikut aliran sesat, ngapain sih mending perbaiki diri dlu (hijab belakangan), atau kok ga Jadi diri sendiri lg sih (krna merubah adab bicara dan bertingkah laku), Jaim lo sekarang, bahkan smp menghina ajaran di Agama islam.. Ingat Allah.. dan Ingat azab Allah .. jangan jadikan Ajaran dan Ilmu agama Allah tuk Jadi bahan ejekan atau gurauan celaka bukti Kan sendiri klo tidak percaya.. jangan terlalu sombong akan kepentingan duniawi.. apalagi yg belum benar benar paham ajaran agama islam smp mendalam tp sudah berani memojokkan dan menyimpulkan sendiri dgn bahasa yg menentang ajaran Islam.. Ingat Dosa besar 🙏🏻 Jadi lebih baik kita saling mendoakan saja satu sama lain Semoga menjadi lebih baik dan berkah dunia akhirat.. Aamiin #doabaikakankembalikedirisendri #janganmenyalahkanajarankrnmanusia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

Unggahan Kartika ini pun disambut ragam pujian dari para netter. Mereka ramai mengatakan kalau kisah yang dibagikan Kartika sangatlah menginspirasi. Bahkan, potret kebersamaan Kartika dengan sejumlah artis berhijab itu menuai pujian hingga disebut Bidadari Surga.

"MasyaAllah, Semoga menginspirasi bnyk muslim di indonesia," komentar akun @nur***30. "Adeeeeemmmmm maasyaa allah," seru akun @nft****06. "Suka bgt sama caption nya!" sambung akun @****ratnasari.

"Masya Allah... smg jd inspirasi bg lain," seru akun @hendric****and. "Makasih bnyk motivasi nya kak kartika," timpal akun @indah****sara. "Aamiin.. Senang sekali melihat para bidadari Surga ini," puji akun @okky****46.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel