Peserta The Next Top Bang Tiongkok Nyanyikan Lagu EXO 'Overdose', Ekspresi Kris Wu Jadi Sorotan

Foto: Peserta The Next Top Bang Tiongkok Nyanyikan Lagu EXO 'Overdose', Ekspresi Kris Wu Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kris menjadi salah satu juri di ajang tersebut bersama Victoria dan selebriti lainnya. Penasaran?

Kanal247.com - Kris sekarang ini memang sudah bukan bagian dari grup EXO lagi. Beberapa tahun lalu, ia memutuskan kontraknya dengan EXO dan SM Entertainment dan memilih untuk berkarier solo di Tiongkok dan merambah industri Amerika Serikat.


Baca juga ...

Baru-baru ini beredar video cuplikan ajang survival The Next Top Bang Tiongkok. Pasalnya ada salah satu peserta ajang tersebut yang bernama Liu Qian Yu menyanyikan versi remix lagu milik EXO berjudul "Overdose".

Yang membuatnya jadi heboh adalah Kris merupakan salah satu juri di ajang tersebut bersama Victoria. Banyak yang menyoroti ekspresi Kris ketika melihat penampilan salah pesertanya tersebut.

Tampak dari videonya, Kris sempat terkaget mendengar awal penampilan Liu Qian Yu. Kris pun mengangguk-anggukan kepalanya diikuti oleh Victoria yang ikut tersenyum dan ikut menoleh ke arah Kris.

Kris sendiri kagum melihat penampilan peserta tersebut dan memberikan lampu hijau untuk menuju babak berikutnya. Sementara itu di media sosial sudah ramai netter yang berkomentar tentang ekspresi yang ditujukan Kris ketika melihat penampilan Liu Qian Yu.

"Aku penasaran apa yang dikatakan Kris kepadanya," kata netter. "Pesertanya menyanyikan lagu EXO di depan Kris. Dia sangat berani haha," lanjut netter. "Lihatlah ekspresi Kris saat dia mulai bernyanyi. Aku bisa gila haha," sambung netter.

"Victoria bahkan menoleh ke arah Kris saat pesertanya mulai bernyanyi haha," seru netter. "Kris terlihat kurang nyaman saat melihat penampilannya," ujar netter. "Dari semua lagu yang ada, dia menyanyikan 'Overdose' di depan Kris. Berani sekali haha," sahut lainnya.

Kris memutuskan untuk hengkang dari grup EXO pada tahun 2014 lalu, tepat setelah ia ikut comeback di lagu andalan "Overdose". Bagaimana menurut kalian dengan penampilan peserta Liu Qian Yu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel