Heboh Ditanya Soal Kedekatan Zack Lee dengan Rahma Azhari, Ini Kata Nafa Urbach

Foto: Heboh Ditanya Soal Kedekatan Zack Lee dengan Rahma Azhari, Ini Kata Nafa Urbach Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urbach mengatakan bahwa dirinya masih berusaha menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya Zack Lee.

Kanal247.com - Belakangan ini Zack Lee dikabarkan telah move on dari Nafa Urbach dan menemukan tambatan barunya. Secara mengejutkan perempuan itu adalah Rahma Azhari. Bahkan Zack sempat mengunggah fotonya bersama Rahma dan terlihat sangat akrab.


Baca juga ...

Kedekatan antara Zack dengan Rahma tersebut tentunya menjadi sorotan publik. Bahkan ada yang sampai mengirimkan pesan pada Nafa untuk menanyakan pendapatnya terkait hubungan mantan suaminya tersebut. Gerah diberondong pertanyaan dari netter, Nafa akhirnya buka suara.

Melalui akun Instagram Story-nya baru-baru ini Nafa mengatakan bahwa dirinya dan Zack sudah tidak memiliki hubungan apapun kecuali untuk urusan putri mereka Mikhaela. Meski keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik, aktris cantik ini mengaku sudah tidak akan mencampuri kehidupan Zack. Ia juga meminta netter untuk melakukan hal yang sama.

"Hi guyss, banyak sekali yg DM saya mengenai Zack. Huehue..., Saya cuma mau bilang ke kalian, Zack dan saya tidak ada hubungan apa-apa lagi kecuali untuk masalah Mikhaela," kata Nafa. "Saya berusaha membangun hubungan sebaik mungkin tanpa saya melibatkan perasaan apapun. Untuk kehidupan pribadi Zack sendiri saya sdh tdk usa ikut campur, dan saya harap kalian pun melakukan hal yang sama."

Soal kedekatan Zack dengan perempuan lain, Nafa sendiri mengatakan jika itu bukan urusannya. Ia akan menghormati keputusan Zack siapapun yang nanti akan dipilihnya. "Untuk urusan Zack dan siapapun wanita yg dekat dengan dia, plis klo bisa kita gak ush ikut campur ya, hormati keputusan dia dan pilihan dia siapapun itu nanti. Sayapun akan menghormati keputusan Zack," tulisnya.

Sementara itu, dalam keterangannya baru-baru ini Zack mengungkap bahwa dirinya dan Nafa hingga kini masih berteman baik. Secara terang-terangan ia juga mengaku masih menyayangi mantan istrinya itu.

"We like best friend ya. Ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok. Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on, ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang lah," paparnya. "Buat saya itu nggak gampang, kawin total 11 tahun, (sama) pacaran 15 tahun, buat saya mengalami break up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya. Itu masa paling berat dalam hidup."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...